Dilon Coffee Eatery Surabaya, Kafe Instagramable dengan Menu yang Enak dan Murah

Processed with VSCO

Dilon Coffee Eatery Surabaya, Kafe Instagramable dengan Menu yang Enak dan Murah

Dilon Coffee Eatery Surabaya berlokasi di kawasan Rungkut, Surabaya. Dilon Coffe memang sudah tak asing bagi Anda arek Suroboyo selain terkenal instagrambale, namun juga menu dan harga sesuai kantong pelajar. Dilon Coffe telah membuka cabang baru di kawasan Rungkut, tempatnya masih memiliki konsep yang sama dan dijamin tidak akan bosan.

Memasuki cafe, Anda akan disambut space instagramable bergambar sayap dengan quotes “i believe i can fly higher”. Dilon Coffee Eatery Surabaya memiliki dua ruangan yakni indoor dan outdoor. Untuk area outdoor hanya terdapat dua meja. Sedangkan area indoor didominasi warna putih untuk bagian dinding dan meja sedangkan sentuhan warna coklat hanya beberapa saja. Uniknya, interior indoor di lantai 1 dan 2 sangat berbeda. Di lantai 2 justru didominasi warna hitam elegan dengan sentuhan furniture kayu berwarna coklat.

Menu cafe Dilon sangat banyak, selain menu western namun juga tersedia menu olahan iga. Menu andalan cafe Dilon yakni ribs with blackpeper sauce. Menu olahan iga yang satu ini ditemani dengan veetable, kentang goreng dan disiram sauce blackpeper. Untuk menu side dish ada dilon fried fries yang disiram bolognise sauce. Sedangkan menu beverages yang wajib dicoba ada fresh mojito dan hot cappucino with choco cookies.

Selain menu diatas, masih banyak lagi menu yang ada di Dilon Coffe diantaranya pasta, dilon sandwich, tomyum ribs, dorayaki, panacota, black eye, dan lainnya. Over all, segala menu varian Dilon Coffe Eatery dibanderol dengan harga mulai Rp. 15.000 hingga Rp.45.000. Harga yang ramah di kantong bukan?

Hasil gambar untuk Dilon Coffee Eatery Surabaya

Dilon Coffee Eatery Surabaya terletak di Rungkut Madya no.73, Surabaya. Jam operasional Dilon Coffe buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 24.00. Cukup mudah menemukan cafe Dilon, sebab bagian depan cafe lebih tepatnya logo cafe berwarna kuning yang mencolok. Halaman cafe juga luas yang biasa digunakan untuk tempat parkir. Sangat cocok bagi Anda yang datang bersama teman-teman ataupun pasangan. Waktu terbaik untuk berkunjung ialah pada malam hari dimana Anda dapat menikmati indahnya kota Surabaya dari lantai 2.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/dilon-coffee-eatery-surabaya-kafe-instagramable-dengan-menu-yang-enak-dan-murah/
Comments
Loading...