D’Nanta Bistro : Makan Asyik, Cozy, dan Full Music

D’Nanta Bistro : Makan Asyik, Cozy, dan Full Music

Bingung mencari tempat makan yang pas untuk berduan dengan kekasih atau bersama teman- teman? D’Nantan Bistro bisa Anda jadikan pilihan. Dengan konsep full music dan suasana cozy, tempat ini akan membuat Anda betah berlama- lama.

D’Nanta Bistro menampilkan interior yang cukup menarik, resto ini berbalut dinding kaca dan terkesan mewah. Bata merah membalut dinding resto yang dihiasi dengan bingkai- bingkai foto. Disini Anda bisa memilih tempat duduk di kursi kayu ataupun sofa empuk.

Menu yang ditawarkan adalah pasta ala Italia, tenderloin steak dan berbagai menu khas Indonesia. Anda bisa mencicipi sate iga, sop buntut, iga buntut, tahu telur suramadu, nasi goreng eyang, rames komandan dan nasi cinta. Selain itu ada bebek bakar, sop iga bakar dan masih banyak lagi.

Bebek bakarnya disajikan dengan irisan kentang goreng yang renyah dan ditaburi dengan kremes diatasnya. Dengan pengolahan dan pemasakan yang baik, daging bebeknya begitu empuk dan bumbunya merasuk sampai kedalam.

Hasil gambar untuk D’Nanta Bistro

Lebih menarik lagi adalah nasi sop iga bakar yang disajikan dalam mangkuk yang terpisah. Racikan ini dilengkapi dengan sambal ijo. Di dalam sop ini Anda akan menemukan dua potongan iga ditambah dengan siraman saus kecoklatan, irisan timun dan jeruk lemon, wortel serta daun selada. Saat disantap…. Asam manis.

Harga berbagai menu yang ditawarkan sekitar Rp. 20.000- Rp. 75.000. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi).

Hasil gambar untuk D’Nanta Bistro

Bagi Anda yang ingin datang ke D’Nanta Bistro, restoran ini terletak di Jalan Panglima Polim IX No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 11.00- 23.00.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/d%E2%80%99nanta-bistro-makan-asyik-cozy-dan-full-music/
Comments
Loading...