Douwe Egberts Coffee : Menikmati Gaya Belanda

Belum lama ini Douwe Egberts Coffee buka di Gandaria City. Douwe Egberts merupakan bagian dari perusahaan Belanda Jacobs Douwe Egberts yang sudah berkiprah dalam industri kopi sejak tahun 1753. Keberadaan coffee shop Douwe Egberts banyak ditemui di Belanda dan negara Eropa lainnya. Indonesia jadi negara pertama di Asia yang membuka Douwe Egberts.

Keunikan Douwe Egberts terletak pada penggunaan coffee blend premium. Biji kopi berasal dari perkebunan-perkebunan bersertifikat UTZ di berbagai negara. Sehingga kopi sudah terjamin mutunya karena diproduksi secara profesional dan berstandar tinggi. Memperhatikan higienitas, konsistensi, sekaligus perhatian dan tanggung jawab pada pekerja, komunitas lokal dan lingkungan.

Sebuah coffee bar sekaligus kasir terletak berdekatan dengan pintu masuk. Di sana pengunjung bisa memesan makanan dan minuman dari daftar menu. Terdapat juga sebuah etalase kaca berisi aneka pastry, brownies, muffin, bagel dan quiche. Di atas etalase ada stroopwafel dalam kemasan plastik bening yang bisa dibeli konsumen. Selain ini, tersedia menu salad, kroket, zuppa soup, sandwich hingga macaroni schotel.

Lazy Noon panas tampil menarik dalam mug dengan hiasan timbul bergambar bangunan warna biru dan tulisan DE. Tampak seperti hiasan klasik Belanda. Kabarnya kafe memang membawa barang pecah belah, seperti gelas dan piring, dari Douwe Egberts di Belanda.

Sementara Stroopwafel Caramel Latte dingin yang berwarna cokelat muda diberi whipped cream dan sirup karamel. Topping potongan stroopwafel jadi penyempurna minuman.

Minuman rasa karamel yang memakai campuran espresso ini punya citarasa cenderung manis. Teksturnya semakin creamy dengan penggunaan whipped cream yang juga manis.

Stroopwafel yang digunakan dalam latte punya tekstur kenyal lengket dengan permukaan renyah. Aroma kayu manis begitu tercium kuat. Rasa stroopwafel yang legit, pas dinikmati bersama latte. Stroopwafel Caramel Latte memang cocok bagi pencinta manis.

Hasil gambar untuk Douwe Egberts Coffee : Menikmati Gaya Belanda

Camilan khas Belanda ini punya tekstur lembut lumatan kentang dengan citarasa keju begitu pekat. Di dalamnya ada pemakaian mozzarella dan cincangan smoked beef. Rasanya makin gurih saat dinikmati bersama parmesan. Nyam!

Douwe Egberts Coffee
Gandaria City Lt. Ground (Main Lobby)
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria
Jakarta Selatan

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/resto-dan-kafe/d-3445914/douwe-egberts-coffee-menikmati-stroopwafel-caramel-latte-bersama-apple-tart-gaya-belanda
Comments
Loading...