Edo’s Burger Warung Jajanan Cepat Saji Kuliner Malam Karanganyar

Burger itu makanan segar yang baru diolah dan dimasak ketika ada konsumen yang memesan. Bukan makanan yang dihangatkan,” katanya saat berbincang dengan suara.com beberapa waktu lalu.”Burger itu aslinya bukan makanan cepat saji seperti yang banyak ditemui di Jakarta. Sejatinya, burger itu adalah gourmet yang harus dinikmati dengan benar. Bagi kalian yang sedang berada di kota karanganyar ,ada satu warung yang asik ,yaitu warung edo,s burger.

Edo’s Burger merupakan gerai kecil yang menawarktan jajanan cepat saji seperti hamburger, hot dog dan piza., penjual di gerai Edo’s Burger  terdapat dua macam ukuran hot dog dan hamburger.Yang pertama adalah hamburger dan hot dog dengan ukuran normal. Isiannya adalah selada, irisan mentimu, irisan tomat, irisan bawang bombay dan sebuah daging dengan saus mayones dan saus sambal.

Hamburger dan hot dog dengan ukuran normal itu masing-masing dijual dengan harga Rp9.000.Yang kedua adalah hamburger dan hot dog dengan ukuran dobel. Perbedaan antara ukuran normal dengan ukuran dobel terletak pada jumlah daging yang diletakkan di dalam kedua kudapan tersebut, yaitu dua buah. Burger dan hot dog dengan ukuran dobel dijual dengan harga Rp11.000.Sedangkan piza, Edo’ Burger hanya menyediakan satu ukuran dengan diameter 20 sentimeter dengan harga Rp15.000. Gerai Edo’s Burger mulai buka pada pukul 18.00 WIB sampai 23.00 WIB.  Outlet Edo’s Burger, Colomadu, Karanganyar

Source http://www.solopos.com
Comments
Loading...