Eiskaffee Malang

Eiskaffee Malang

Kamu pingin nongkrong bareng teman se-geng yang jumlahnya banyak banget? Tapi takut tempatnya nggak muat? Eits, jangan khawatir, Zens! Kamu bisa nongkrong di Eiskaffee. Eiskaffee menyediakan tempat yang sangat luas dan nyaman untuk nongkrong bersama banyak orang. Tempat makan yang berdiri sejak tahun 2009 ini awalnya bernama Kedai Andika. Tak berbentuk cafe, tempat nongkrong asik ini memiliki konsep seperti depot saat pertama kali bediri. Namun setelah beberpa kali direnovasi, konsepnyapun mengalami perubahan.

Nama Kedai Andika pun dirubah menjadi Eiskaffe pada tahun 2016. Nama Eiskaffee sendiri berasal dari bahasa Jerman yang artinya eskopi. Cafe yang berlokasi di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat Raya, No. 17 ini, buka setiap hari dari pukul 15.00 sampai 23.00. Di akhir pekan Eiskaffee akan tutup pukul 12 malam. Karena tempatnya yang luas, tak hanya untuk nongkrong dan makan, cafe yang satu ini juga cocok banget untuk mengadakan sebuah acara loh, Zens! Contohnya untuk nobar, meeting, acara ulang tahun dan acara indoor lainnya. Bahkan setiap akhir pekan di hari Sabtu dan Minggu, Eiskaffee sering mengadakan nonton bareng pertandingan sepak bola.

Hasil gambar untuk Eiskaffee Malang

Meski mengusung konsep cafe yang minimalis industrialis, harga yang ditawarkan di cafe ini sangat murah, loh. Hanya dengan uang Rp 12.000 sampai Rp 25.000 kamu sudah bisa menikmati sajian lezat. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam, dari makanan ringan sampai makanan berat, dari minuman kopi, sampai yang non kopi. Buat kamu si pecinta kopi, wajib banget untuk nyoba menu yang satu ini. Pasalnya, Eiskaffee Original ini akan memberikan sensasi unik perpaduan kopi hitam yang nikmat dengan es krim vanilla yang lezat. Dijamin bakal buat ketagihan deh. Untuk merasakan Eiskaffee kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 22 ribu.

Hasil gambar untuk Eiskaffee Malang

Kalau Eiskaffee Original cocok untuk mereka penggemar kopi, maka menu yang satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk ZensTODAY yang tak terlalu suka dengan kopi. Es blend greentea dengan krim diatasnya menjadi paduan yang sangat nikmat, apalagi di tengah teriknya siang. Untuk menu yang satu ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 17 ribu. Menu dengan harga Rp 22 ribu ini benar-benar takkan membuatmu kecewa, deh. Bayangin aja tiap poting pizza dengan irisan paprika dan sosis di atasnya. Oh, dan jangan lupakan lelehan kejunya yang membuatmu makin berselera. Yang paling menyenangkan dari menu ini adalah, kamu bisa makan bareng orang-orang terkasih nih.

Buat kamu yang datang untuk mengisi perut yang kerncongan menu yang satu ini cocok banget jadi pilihan. Selain Chicken British Sauce Hot Plate masih ada banyak menu makanan berat yang bisa buat kamu kenyang. Untuk menikmati lezatnya steak ayam dengan saus yang menggugah selera ini kamu cukup mengeluarkan uang Rp 20 ribu. Sesuai dengan namanya, minuman yang satu ini punya warna yang unik, yaitu hitam. Seperti minuman latte pada umunya, Black Manta punya rasa yang lebih lembut dan terasa ringan. Nah, penasarankan? Langsung aja kunjungi Eiskafe!

Source https://malangtoday.net/ https://malangtoday.net/todaylicious/asiknya-nobar-sambil-ngopi-di-eiskaffee/
Comments
Loading...