Eleven Cafe, Tempat Nongkrong Asik Dan Keren Kuliner Bengkulu

Eleven Cafe, tempat nongkrong yang asyik dan keren. Di sini tempat kumpulnya semua kalangan di Kota Bengkulu. Pemilik Eleven Cafe, Tomy Yusria, mengatakan, dirinya membari nama cafe ini dengan menggunakan nama eleven, mengambil dari filosofi angka 11 yaitu perpaduan angka 1. “Jadi makna dari eleven itu sendiri supaya laju perkembangan cafe ini lancar terus tanpa ada hambatan,” ungkapnya.

Tomy membuat design cafe ini menjadi keren. Tempat duduk pengunjung tidak dibedakan, berada diatas teras yang sama tanpa ada batasan. Ini supaya semua pengunjung bisa nongkrong tanpa memikirkan perbedaan di antara pengunjung.

Design Eleven Cafe biasanya akan di ganti setiap 3 bulan sekali. Itu pun akan ditentukan dari pengunjung Eleven itu sendiri melalui kuesioner. Ia juga menambahkan, bahwa saat ini Eleven memiliki program yang diberi nama Eleven seru yang diadakan setiap hari Kamis. Inti dari program seru ini yakni pengunjung cafe selfie atau pun groupie dan menandai Eleven Cafe dalam fotonya. “Nanti di instagram kita akan lihat foto yang udah ditandai ke Eleven Cafe. Nah, pemenangnya nanti akan mendapatkan reward dari kami,” ujarnya.

Cafe yang beralamatkan jalan Fatmawati, Penurunan, Kota Bengkulu ini buka dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Eleven juga menyediakan fasilitas yang lengkap dan free wifi untuk pengunjung. “Tidak hanya dengan hiburan live musik saja, pengunjung juga bisa memainkan permainan yang kami sediakan, seperti permainan kartu uno, remi dan gaple,” papar Tomy.

Dari menunya sendiri Eleven Cafe menyediakan makanan dan minuman yang spesial. Minumannya memiliki menu spesial yang diberi nama milmilk yaitu minuman susu dengan varian rasa dan ini pertama di Bengkulu.

Makanannya, Eleven menyediakan cemilan seperti roti goreng dan masih banyak cemilan lainnya.

“Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 8 ribu sampai harga Rp 18 ribu. Jadi terjangkau untuk semua kalangan,” cetus Tomy.

Alamat : Penurunan, Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222

Buka

09.00-00.00

Source pegimakan bengkulunews

Leave A Reply

Your email address will not be published.