Elmanna Café, Nikmati Masakan Manado Ala Cafe

Elmanna Café, Nikmati Masakan Manado Ala Cafe

Café yang satu ini perlu Anda coba. Masakan Manado yang biasanya dijual di rumah makan dan resto kini menjadi menu utama di Elmanna Café. Tempat makan ini terletak di Jalan Ampera Raya No.5, Jakarta Selatan. Memasuki café ini, Anda akan dimanjakan dengan interior yang sangat menarik dan pas untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Desain ruangan café dibuat seperti ruang tamu, dilengkapi kursi dengan cushion warna – warni, sofa dengan bantal yang nyaman. Jadi jika Anda rindu dengan masakan Manado dan sedang berada di Jakarta Selatan, café ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk berkumpul bersama teman dan keluarga tersayang.

Berbagai menu bisa dipilih sesuai selera mulai dari ikan rica, cakalang suwir, ayam buluh, ayam rica, ayam woku, ikan roa, dan masih banyak lainnya. Namun ada satu menu yang patut Anda coba, yaitu ayam buluhnya yang istimewa. Bagi yang suka pedas menu ini bisa dijadikan pilihan. Potongan ayam dengan daging kualitas baik, daging ayam diberi bumbu cabe hijau dan dimasak secara tradisional, ayam bumbu dimatangkan di dalam bilah bumbu. Saat disantap tercium berbagai bumbu dedaunan komplet khas manado, daun bawang, daun pandan, daun kemangi, bawang merah, daun kemangi, saat di lahap dagingnyayang lembut menggoyang lidah, bumbunya memanjakan lidah.

Untuk harga satu porsi ayam buluh dihargai Rp. 21.000, cukup murah untuk kelezatan yang bisa memuaskan santap kuliner Anda.

Sambil menunggu hidangan datang, Anda bisa menikmati berbagai majalah yang tertata rapi di sudut ruangan café, tentu ini sangat menyenangkan bagi Anda yang sangat senang sekali membaca. Jangan sampai melewatkan untuk melihat berbagai macam pernak – pernik aksesoris yang terpajang disalah satu lemari, ada aneka gelang, cincin , kalung, anting dan berbagai macam pernak – pernik lainnya, Anda bisa membeli untuk dijadikan oleh – oleh, menyenangkan bukan ?

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/elmanna-cafe-masakan-manado-ala-cafe/
Comments
Loading...