Enaknya Seporsi Mie Kocok Saad

Enaknya Seporsi Mie Kocok Saad

Mie Kocok legendaris Bandung, siapa yang tak suka? Mie basah yang dikocok di dalam rebusan air bersama tauge, lalu disiram dengan kuah bening yang berisi potongan daging sapi dan kikil. Kemudian dibumbui resep-resep rahasia hingga dapat bertahan hingga ratusan purnama. Mereka adalah kombinasi sempurna sebuah sajian yang segar, lengkap dan mengenyangkan dari Kota Kembang yang wajib dicoba saat Teman Traveler bertandang.

Mie dengan kuah yang menyegarkan ini terletak di Jln Saad, Pisang, Sumur Bandung. Karena itu salah satu mie kocok legendaris Bandung yang satu ini, dinamakan demikian. Bermula dari usaha Ny. Enung menjajakan mie kocok dengan cara berkeliling di sekitaran Jln. Asia Afrika pada 1973.

Kuliner lezat ini bertahan hingga sekarang. Di dalam seporsi Mie Kocok Saad, Teman Traveler akan mendapat mie gepeng basah, tauge, kikil atau urat sapi, bawang daun, seledri, bawang goreng, perasan jeruk nipis dan segarnya kuah kaldu. Harga seporsinya, mulai dari Rp 27 ribu. Masih cukup terjangkau.

Source http://travelingyuk.com/ https://travelingyuk.com/mie-kocok-legendaris-bandung/133622/
Comments
Loading...