Epic Coffee, Tempat Ngopi yang Epic Banget di Jogja

Epic Coffee

Epic Coffee merupakan sebuah warung nongkrong dengan konsep yang unik. Pasalnya Epic Coffee berada dalam satu tempat dengan Epilog Furniture. Jadi selain dapat menikmati berbagai jenis kopi, Anda juga dapat berbelanja aneka produk interior yang epic banget! Ada kursi, coffee table, door sideboard, meja kerja dan produk interior unik lainnya. Karena paduan unik inilah bangunan Epic Cafe terlihat begitu berkelas.

Cafe yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 29 ini menyedikan dua tempat nongkrong, indoor maupun outdoor. Keduanya menawarkan suasana hommy sehingga nyaman untuk dijadikan lokasi nongkrong saat berkesempatan mengunjungi kota gudeg. Cocok banget lah kalau hasil fotonya mau dishare di berbagai media sosial Anda. Mau dateng siang atau malam hari, hasilnya tetep oke. Apalagi jika ditemani dengan berbagai menu epic yang yang ditawarkan cafe unik ini.

Dengan konsep menu ala western, Epic Coffee tidak menyediakan makanan berbahan nasi. Jadi tempat ini hanya cocok untuk kongkow-kongkow saja, bukan untuk memenuhi hasrat makan berat Anda. Ada berbagai jenis minuman yang tersedia di sini, seperti Epic Coffeeelicious, Picolo, Ginger Latte hingga Mango Freeze.

Keripik jagung bergaya Mexico terasa lezat. Gurihnya keripik jagung disajikan bersama keju leleh yang dicampur dengan kacang merah dan acar timun. Kombinasi rasa yang unik, lezat, dan tentunya bikin nagih. Menu churros-nya pun tak kalah mengejutkan. Tekstur churros yang sedikit mengingatkan saya dengan kulit sus namun dimasak kering ini terasa sangat lezat. Perpaduan rasa gurih dan manisnya dijamin membuat siapapun terpikat.

 

Selain itu Epic Coffee juga menyediakan berbagai main course ataupun lightmeal yang menggoda selera seperti Succulent Shrimp, Grilled Rosemary Chicken, Chicken Schnizel, nachos, churos, apple tart dan masih banyak lagi. Range harga di Epic Coffee cukup bervariasi. Kopi dibanderol dengan harga 30K sampai 35K, main course mulai dari 40K hingga 160K dan light meal dengan harga mulai 32K hingga 85K. Jadi, mau nyobain apa aja nih?

Alamat: Jalan Palagan Tentara Pelajar 29 Yogyakarta

Akomodasi: Karena Jalan Palagan Tentara Pelajar jarang dilewati alat angkutan umum, mau tidak mau Anda harus berkendara atau menyewa jasa alat transportasi seperti ojek ataupun taksi. Epic Coffee terletak sekitar 100 meter sebelah utara Hotel Hyatt.

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id
Comments
Loading...