Es Bang Joe,Alternatif Minuman Segar dari Kota Jogja

Es Bang Joe

Es adalah minuman yang digemari banyak orang lintas usia. Ya, pesona es memang begitu, ia mampu menarik perhatian mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Popularitas dan permintaaan pasar yang tinggi inilah yang membuat minuman dingin ini luwes dipadupadankan dengan beragam buah ataupun aneka jenis susu, mulai dari susu dalam kaleng hingga susu sapi atau kambing segar. Jika Anda berada di Jogja, kedai Es Bang Joe dapat menjadi alternatif pilihan minuman segar di siang hari.

Kedai Es Bang Joe adalah sebuah tempat yang menawarkan beragam minuman yang dikombinasikan dengan dengan es. Es ala Bang Joe menawarkan beragam pilihan mulai dari milkshake, juice dan smoothies. Milkshake merupakan produk yang menduduki rating tertinggi dalam penjualan produk Es Bang Joe. Satu keunggulan milkshake di tempat ini adala terletak pada kekentalan milkshake Bangjoe itu sendiri. Ada sembilan varian rasa yang dapat Anda pilih di kedai berwarna hitam ini, mulai dari rasa kesukaan sejuta umat, cokelat, coffee, strawberry, cappucino, chocoberry, mocca, vanilla hingga rasa melon dan freshgrape. Menariknya lagi milkshake di sini hanya dijual seharga Rp 7.500 ribu saja, sudah termasuk dengan topping berupa serutan keju dan chocochips.

Jika Anda tidak menyukai rasa susu yang kental, pilihan juice atau smoothies dapat menjadi alternatif minuman yang Anda pesan. Untuk kedua produk ini, kedai Es Bang Joe menawarkan pilihan varian yang lebih banyak. Ada strawberry smoothies atau avocado smoothies. Tak hanya itu, di sini juga terdapat rasa kombinasi yang tak kalah yummy, sepert choco banana smoothies, banana latte smoothies, banana apple smoothies, banana berry smoothies, strawberry milk smoothies, tropical smoothies dan rasa unik berupa tomato mix apple. Harga yang ditawarkan pun sama, hanya Rp 7.500 rupiah saja.

Uniknya lagi, beberapa kedai Es Bang Joe mengusung konsep yang unik dan menarik, “tempat nongkrong pas di kantong” seperti yang terlihat pada kedai Es Bang Joe di Jalan selokan Mataram yang berada di selatan RRI Seturan. Kini Kedai Es Bang Joe sudah hadir di beberapa spot kota Jogja seperti  di Jalan Kaliurang km 5 yang berada tepat di salah samping salah satu kedai ala Jepang, Hokben, Jalan kaliurang km 6,8, Jalan Taman Siswa dan Jalan Moses Gatotkaca. Kini kedai minuman asal Jogja ini telah melebarkan sayapnya hingga Kota Ungaran dan pemalang lho .

Bagaimana, tertarik mencobanya?.

Source http://yogyakarta.panduanwisata.id
Comments
Loading...