Es Batok 212 Kuliner Unik yang Tidak Biasa di Bogor

Es Batok 212 Kuliner Unik yang Tidak Biasa di Bogor

Beragam cara untuk membuat makanan terlihat unik dibandingkan yang biasa. Seperti Es Batok, meski sebenarnya ini adalah es teler biasa, namun dengan berbagai kreasinya menjadi minuman yang istimewa. Namanya yang unik sesuai dengan penyajian yang ditampilkan menggunakan batok kelapa. Seperti di Kedai Es Batok 212 yang terletak di Komplek Puri Nirwana, Cibinong, Bogor. Kedai Es Batok ini merupakan salah satu cabang waralaba yang berkantor pusat di Perkantoran Pondok Labu Jl Fatmawati Raya No 72 Blok 1C, Jakarta.

Es Batok 212 yang lahir pada 2006 ini, menggunakan wadah batok kelapa dalam setiap menu minumannya. Tidak hanya itu, nama setiap menu yang disediakan juga mengusung nama-nama superhero asli Indonesia seperti, Es Wiro Sableng, Es Mabok, Es Brama Kumbara, Es Sembara, Es Pitung, Es Mak Lampir, Es Joko Tarub, Es Mpu Gandring, Es Angling Darma, Es Mantili, dan Es Mak Erot. Isinya pun bermacam-macam, tak semua berisi buah ataupun Nata de Coco, tapi semacam sirup atau es krim yang diberi toping krim rasa kopi atau lainnya.

Rasa es mabok original mempunyai rasa sangat enak dan nagih hingga tak mau berhenti untuk terus meminumnya, sehingga diakatan mabok. Isi ini terdiri dari buah nangka, alpukat, nata decoco, kelapa muda yang di balut dengan siraman susu dan gula khas Es Batok 212. Tak kalah lezat, menu es mabok duren juga disajikan hampir sama dengan es mabok original. Hanya saja, buah durian pada menu ini dapat menambah kelezatan di lidah Anda. Sementara, es wiro sableng akan membuat anda fresh dan enjoy dalam menikmatinya. Rasanya benar-benar sableng dengan sensasi minum di dalam batok kelapa yang unik. Harga Es Batok 212 mulai dengan harga Rp. 20.000.

Beberapa minuman tersebut mempunyai kelezatan yang berbeda dengan minuman lainnya, karena Es Batok 212 mencampurnya dengan formula khusus. Formula tersebut adalah racikan ramuan yang berasal dari Makasar. Menariknya mampir ke kedai ini, selain menyajikan varian es dengan nama-nama pendekar, disini-pun menawarkan menu berat seperti nasi goreng, mie goreng, bakso, somay, atau yang sedikit ringan ada pisang batok, pisang bakar dengan taburan keju dan juga pempek. Namun, nama-nama menu yang diberikan untuk makanan berat ini tak seunik seperti pemberian pada es yang menjadi menu utama di sini.

Untuk harga masih sangat terjangkau dengan isi kantong Anda. Untuk lokasi dan tempat, kedai Es Batok di sini sangat nyaman dan tidak bising. Lokasinya mudah sekali di jangkau, berada tidak jauh dari pusat keramaian di sekitaran Cibinong. Untuk kendaraan, angkot 32 jurusan Pagelaran-Cibinong 24 jam melewati komplek perumahan yang menjadi lokasi cabang kedai Es Batok 212.

Source https://ksmtour.com https://ksmtour.com/wisata-kuliner/kuliner-bogor/batok-212-kuliner-unik-yang-tidak-biasa-di-bogor.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.