Es Eny, Beragam Nama untuk Beragam Rasa Magelang

Es Eny, Beragam Nama untuk Beragam Rasa

Selain Depot Es Semanggi, masih ada warung es lain yang tidak kalah kenikmatan rasanya. Warung es yang satu ini juga mempunyai banyak sekali pelanggan setia. Bahkan, warung Es Eny sudah mempunyai cabang di Magelang dan kota lainnya seperti Jogja dan Solo.

Di Magelang ada beberapa rumah makan Es Eny, di antaranya di Jl. Jenggolo no. 26 dan di Mertoyudan, di depan Karoseri New Armada, Magelang. Di sini, selain menikmati segarnya aneka es yang disediakan, Anda juga dapat menikmati aneka masakan nusantara. Ada tidak kurang dari 50 aneka masakan tersedia di sini. Jadi apabila Anda juga sedang merasa lapar, pilihan untuk singgah di Es Eny adalah pilihan yang sangat tepat karena di sini Anda dapat menikmati masakan yang lezat dan disempurnakan dengan menikmati kesegaran es yang nikmat.

Meskipun Es Eny menyediakan aneka makanan, ini tidak mengurangi komitmen mereka untuk tetap memberikan aneka es segar bagi para pelanggan setianya. Hal ini terbukti dengan masih terjaganya lebih dari 40 macam es di rumah makan ini. Es yang disediakan mulai dari minuman yang sudah sering dijual di rumah makan pada umumnya, seperti es teh, es jeruk, es kelapa muda sampai ke aneka minuman yang khas hanya ada di Es Eny. Keunikan dari Es Eny adalah pada penamaan pada menu-menu es yang ada, seperti: es keren, es terang bulang, es kangen, es asmara, es yoko, es pasir putih, es dingin empuk, es bumi hangus, dan masih banyak sebutan unik lainnya.

Semua es yang dihidangkan di Rumah Makan Es Eny ini dibuat dengan menggunakan bahan alami. Gula yang digunakan tidak menggunakan gula buatan. Sirup yang dipakai adalah sirup buatan Es Eny yang dicampur dengan rempah-rempah dan beberapa bahan lainnya yang komposisinya hanya diketahui oleh pihak management dan tidak dapat ditemukan di pasar manapun. Hal inilah yang membuat Es Eny dapat mempertahankan cita rasanya dari waktu ke waktu.

Kesediaan Es Eny untuk tetap mempertahankan cita rasa inilah yang membuat para pelanggannya tetap setia. Hal ini pulalah yang membuat cabang-cabang Es Eny dapat bertahan dan menumbuhkan para pelanggan baru di luar Magelang. Untuk dapat menikmati makanan di Rumah Makan Es Eny, Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 5.000,-.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/solo/es-eny-beragam-nama-untuk-beragam-rasa/
Comments
Loading...