Fashion Pasta, Tempat Unjuk Gigi Pasta Asli Italia Bandung

Fashion Pasta, Tempat Unjuk Gigi Pasta Asli Italia Bandung

Kuliner Italia sangat digemari di seluruh dunia. Dengan cita rasa unik, lezat, dan karakteristik bahan-bahan khas mediterania-nya, panganan negeri azzuri menggoyang lidah pencicipnya. Di Bandung terdapat satu tempat yang betul-betul menyajikan kulinari lidah orang Italia dan sangat recommended untuk penggemar pasta,yaitu Fashion Pasta.

Lidah kita sudah tak asing dengan pizza maupun spaghetti bolognese, dua kuliner negeri pewaris Romawi yang paling mendunia. Tetapi banyak dari makanan itu yang rasanya disesuaikan dengan bahan-bahan lokal yang tersedia atau dengan lidah manusianya. Fashion Pasta di Bandung hadir memperkenalkan cita rasa asli mediterania khas Italia. Sang pemilik, Andrea, yang asli negeri pizza mendedikasikan hidupnya untuk memperkenalkan kuliner tanah kelahirannya di bumi sunda. Ia mendirikan restoran Fashion Pasta pertama kali pada bulan Agustus 2007 di Pakar Timur Dago Atas dan grand openingnya sendiri baru terlaksana pada hari kasih sayang tahun 2008, setelah pindah ke tempat baru.

Menu di Fashion Pasta berbalut bahasa Italia yang diterjemahkan ke bahasa Inggris, selain itu terdapat dua menu. Menu yang halal dan menu yang non-halal. Tak hanya pasta spaghetti yang tersedia, tapi jenis-jenis pasta lain serta beberapa kuliner Italia yang belum pernah kita jumpai sebelumnya. Suapan pertama lidah akan beradaptasi dengan cita rasa unik, namun setelah itu dijamin tidak akan kecewa. Saat berkunjung jangan lewatkan untuk mencicipi appertizer bruschetta podomoro e basilica, kemudian dilanjutkan dengan lezatnya spaghetti aglio olio e tenno, dan pizza salame piccante. Suasana restoran pun sangat nyaman dan intim dengan lampu-lampu kuning, lukisan dinding, serta taman. Tempatnya sangat cocok untuk mempererat kedekatan keluarga atau makan malam romantis bersama pasangan.

Hasil gambar untuk Fashion Pasta

Restoran yang beroperasi setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 12.00 – 24.00 ini, bertempat di Jalan Resor Dago Pakar, No. 18 A. Tempat tersebut akan lebih mudah dijangkau jika menggunakan taksi. Untuk transportasi umum, maka Anda harus naik angkot jurusan Kalapa – Dago (warna hijau, oranye di bawah), St. Hall – Dago (waran hijau, strip oranye), atau Riung Bandung – Dago (putih, strip kuning, hijau) hingga ke Terminal Dago.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/fashion-pasta-tempat-unjuk-gigi-pasta-asli-italia/
Comments
Loading...