Fat Straw, Toko Bubble Drink dengan Desain ‘Imut’ di Gandaria City

Fat Straw

Bubble drink kini kembali populer setelah sempat booming di awal 2000-an. Minuman teh susu berbagai rasa dengan aneka jenis topping ini memang sedang digemari khususnya oleh kalangan muda. Campuran teh, susu dan topping (pearl atau jelly) menimbulkan sensasi rasa yang segar sekaligus creamy. Fat Straw, menjadi bubble drink terbaru yang bisa ditemui di Jakarta dan sekitarnya. Outlet minuman sejenis, umumnya hanya berbentuk counter dimana pengunjung hanya memesan minuman, menunggu minuman disiapkan lalu mengambil pesanan. Ada pula outlet yang menyediakan tempat duduk sekedarnya.

Berbeda dengan Fat Straw, outlet-nya dirancang agar pengunjung merasa nyaman untuk duduk berlama-lama sambil menikmati minuman. Di salah satu tokonya yang berada di lantai dasar Gandaria City, Jakarta Selatan, meskipun kecil, ruangan ditata dengan desain minimalis namun namun terkesan imut. Outlet Fat Straw dirancang dengan konsep open space. Begitu memesan dan membayar minuman, Anda bisa langsung memilih tempat duduk. Fat Straw didominasi palet kuning dan cokelat, dengan lantai bergambar heksagonal atau segi enam begitu juga dengan bentuk mejanya. Anda bisa memilih duduk di kursi kayu atau sofa panjang. Penataan lampu juga dibuat menarik, begitu pula dengan dinding-dindingnya.

Hasil gambar untuk fat straw kelapa gading

Bentuk heksagonal yang banyak diterapkan pada interior ruangan ini ternyata ada artinya. Fat Straw menyediakan minuman dengan madu sebagai pemanisnya, bukan gula pasir atau cair. Bentuk heksagonal menggambarkan sarang lebah yang juga berbentuk segi enam. Ya, Fat Straw memang menawarkan bubble drink yang sedikit berbeda dari minuman sejenis pada umumnya. Menu unggulannya disebut Ice Milk Drink, bukan Ice Milk Tea. Minuman ini merupakan campuran susu putih cair segar yang diblender bersama es batu dengan topping pudding aneka rasa dan bubble/pearl, serta tambahan sirup.

Ice Milk Drink Strawberry Pudding with Honey Boba, yaitu susu putih yang dicampur es batu, pudding dan sirup rasa stroberi serta bubble/pearl. Begitu diaduk, terasa creamy-nya susu bercampur dengan segarnya stroberi, pudding lembut dan kenyalnya bubble memang menimbulkan sensasi nikmat yang berbeda. Hanya saja untuk Anda yang menyukai hidangan manis, minuman ini memang sedikit terasa kurang manis, mungkin karena menggunakan madu. Bukan gula cair yang intensitas manisnya lebih tinggi.

Hasil gambar untuk fat straw kelapa gading

Cobala adalah Ice Milk Drink Caramel Pudding with Honey Boba. Kurang lebih sama seperti menu ice milk drink lainnya, hanya saja menggunakan pudding dan sirup rasa karamel. Perpaduan susu dan karamel seimbang, tidak terlalu manis namun tetap enak dinikmati.  Fat Straw tidak hanya menyediakan minuman, tapi juga makanan ringan yang kebanyakan berupa roti panggang. Jangan lewatkan untuk mencicip Ovomaltine Toast, roti panggang dengan aroma mentega yang lezat dan diberi olesan Ovomaltine di atasnya. Harga minuman di Fat Straw mulai dari Rp 24 ribu hingga Rp 28 ribuan. Sementara makanan dari Rp 30 ribuan. Fat Straw berlokasi di Gandaria City, ground floor, Jakarta Selatan.

 

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2015/06/15/153941/2942786/856/fat-straw-toko-bubble-drink-dengan-desain-imut-di-gandaria-city
Comments
Loading...