First Milk n Yogurt Malang

First Milk n Yogurt Malang

Buat kamu yang suka minum susu atau olahan dari susu, tempat ini wajib banget kamu kunjungi kalau ke Malang. Namanya adalah First Milk n Yogurt! Terletak di Taman Bukir Sari Estate Ruko D, Jl. Raya Bukirsari dekat SMA Negeri 7 Malang, First Milk n Yogurt menawarkan menu makanan dan minuman yang terbuat dari 100 % susu murni pasteurisasi. Bukan baru saja buka, cafe susu yang satu ini sebenarnya sudah buka sejak 31 Januari 2016. Dulu letaknya masih di Jl. Bandung, Malang. Namun pada akhir Maret 2018, First Milk n Yogurt mulai re-branding dan pindah tempat ke lokasi saat ini.

CEO First Milk n Yogurt, Adrian Pradana, mengatakan bahwa sejatinya First Milk n Yogurt ini memiliki konsep santai dan industry. Hal ini terlihat dari pembedaan area indoor dan outdoor. Adrian juga menjelaskan bahwa nama First Milk n Yogurt sendiri, diambil dari quote ‘family always comes first’, begitu pun juga susu yang murni dan baik untuk kesehatan. Selalu menjadi yang utama dalam kebutuhan hidup. Semua hidangan yang ada di First Milk n Yogurt ini, sangat terjangkau. Mulai dari harga Rp. 8 ribu sampai Rp. 25 ribu untuk makanan. Dan mulai Rp. 4 ribu sampai Rp. 20 ribu untuk minuman. Lebih menariknya lagi, semua olahan hidangan yang ada disini 95 % terbuat dari olahan susu.

Tapi tenang aja, untuk susunya sendiri juga diproduksi langsung secara homemade alias rumahan kok, dan pastinya 100 % susu murni pasteurisasi. Untuk makanan yang recommended dari cafe susu ini, Adrian menyarankan para Milkyjunkies (sebutan untuk pelanggan First Milk n Yogurt) untuk mencoba Fish n Chips dan Spagetthi Aglio Olio. Fish n Chips yang dibandrol dengan harga Rp. 25 ribu ini, terdiri dari ikan Dory yang sudah ditepungi, kentang goreng atau french fries, tumis sayuran, dan mayonaise. Ohiya, yang unik dari Fish n Chips ini adalah proses menggorang ikannya. Jadi setelah dibalur oleh tepung dan telur, ikan dicelupkan sedikit ke susu murni. Adrian mengaku bahwa hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan tekstur lembut Fish n Chips khas First Milk n Yogurt,

Kalau kamu nggak mau makan ikan dan mau yang lebih ngeyangin lagi, ada Spagetthi Aglio Olio yang beda daripada yang lain. Spagetthi yang satu ini mengandalkan rasa dari olive oil, lada dan paprika. Jadi ketika hidangan ini datang, kamu akan melihat betapa banyaknya campuran paprika hijau dan merah serta smkoed beef yang memenuhi spagetthi tersebut. Tersedia dalam level pedas yang berbeda, Spagetthi Aglio Olio ini menawarkan enam tingkatan level, yaitu dari 0, 1 (3 cabai), 2 (6 cabai), 3 (9 cabai), 4 (12 cabai) dan 5 (15 cabai)! Menu ini dibandrol dengan harga Rp. 20 ribu dan selalu menjadi most favourite menu di First Milk!

Well, selanjutnya untuk menu minuman, ada Banana Chocolate dan Banana Milk yang wajib dicoba. Jangan mikir eneg dulu ya karena namanya Banana Milk. Justru karena menggunakan potongan pisang asli dan susu murni, serta tanpa tambahan bahan pemanis buatan lainnya, Banana Milk dan Banana Chocolate ini malah bikin Milkyjunkies yang meminumnya jadi segar. Selain disajikan dingin, flavoured milk ini juga bisa disajikan dengan hangat atau panas lho, sesuai seleramu aja. Banana Chocolate Milk dibandrol dengan harga Rp. 16 ribu, sementara Banana Milk bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 15 ribu.

Nah, nggak lengkap rasanya kalau makan tanpa dessert alias hidangan penutup. Bener nggak? Dessert yang ada di First Milk, pastinya juga terbuat dari 100 % susu murni dong, salah satunya adalah Milky Silky Pudding Bubblegum Chocolate. Pudding yang satu ini memiliki keistimewaan, dari bahan campurannya. Kalau pudding lain mengandalkan air sebagai pelarut adonannya, Milky Silky Pudding di First Milk mengganti air dengan susu. Jadi ketika kamu makan pudding kenyal ini, kamu akan menikmati rasa yang full dan creamy dari hidangan penutup ini. Harganya pun murah meriah lho! yaitu Rp. 8 ribu. Ayo buruan cobain ya!

Makanan dan minuman pun sudah lengkap dan bikin perut nyaman, fasilitas cafe ini pun juga nggak kalah bikin kamu betah berjam-jam disana. Ada area indoor, outdoor atau smoking area, lantai satu dan dua, TV, WiFi, Mushola, colokan, AC untuk area indoor, kipas angin untuk area outdoor, serta parkir gratis! Desain interior yang penuh dengan quotes pun, bikin hari kamu jadi lebih berwarna kalau nongkrong dan minum susu disini. Buat yang mager di kostan, bisa juga kok order First Milk melalui layanan Go Food di Kota Malang.

Source https://malangtoday.net/ https://malangtoday.net/todaylicious/nongkrong-nyusu-first-milk-n-yogurt/
Comments
Loading...