FJ On 7, Resto dengan Nuansa Vintage Jakarta

FJ On 7

Salah satu kelebihan restoran dengan konsep rooftop dining adalah menawarkan pengalaman bersantap makanan sambil menikmati city view. FJ On 7, bisa dibilang merupakan restoran dan tempat hang out terbaru yang memilih lantai teratas dan atap gedung sebagai lokasinya. Menempati lantai 7 di Gedung Colony, Jl. Kemang Raya No. 64, Jakarta Selatan, resto yang belum lama dibuka pada 2014 ini memiliki area indoor serta outdoor. Area indoor memiliki suasana bergaya rustic vintage dengen penerangan yang temaram. Focal point area ini adalah meja bar yang cukup besar dan Anda akan langsung mendapatinya begitu memasuki ruangan.

Masuk lebih ke dalam terdapat ruangan dan beberapa set meja-kursi yang cukup untuk 20 orang. Area kursi dan meja kayu sangat bernuansa vintage Eropa yang diperkuat dengan lampu chandelier berdesain unik, serta lantai bermotif geometris. Anda juga bisa memilih duduk di sofa panjang yang bisa muat untuk 8-10 orang. Sofa dengan bantal hias berwarna-warni membuat ruangan jadi terkesan lebih homey sekaligus eklektik.

Hasil gambar untuk FJ On 7, Resto

Area outdoor jauh lebih luas dibandingkan indoor, dengan pemandangan rooftop yang cukup menarik. Ada banyak set meja-kursi dan sofa berwarna-warni yang membuat area ini terlihat lebih casual, chic dan stylish. Ditambah city view sebagai latar belakangnya, menjadikan para tamu cukup nyaman dan menikmati saat hang out atau bercengkerama dengan teman serta rekan kerja.

Untuk menu makanan, FJ On 7 menawarkan hidangan western seperti pizza, pasta dan salad. Sebagai starter, Anda wajib memesan Grilled Octopus, yaitu potongan gurita panggang dengan minyak zaitun dan bumbu rempah. Aroma minyak zaitun cukup terasa namun tetap gurih dan ringan di lidah. Saat disantap bersama sayuran yang disajikan bersama gurita ini, rasanya jadi lebih lezat dan segar. Coba juga Creamy Mushroom Pizza, pizza tipis dan renyah dengan topping keju mozarella, saus putih dan tentu saja, berbagai varian jamur. Rasa creamy-nya tidak terlalu ‘berat’ dan gurihnya cukup pas di lidah. Cocok untuk dinikmati sebagai penganan ringan karena tidak membuat Anda terlalu kenyang, terlebih lagi jika disantap bersama 3 hingga 4 orang.

Untuk menyegarkan tenggorokan, merekomendasikan Rambutan Orange Smoothies. Perpaduan rambutan dan jeruk menghasilkan rasa segar yang eksotis, rasa asam dan manisnya pun seimbang.  Secara keseluruhan, FJ On 7 menawarkan tempat bersantai yang cukup nyaman dan memanjakan mata, serta rasa masakan yang menyenangkan lidah. Tak heran jika harga menu yang disajikan pun terbilang tinggi. Untuk menu appetizer berkisar dari Rp 70 hingga Rp 100 ribuan, menu utama mulai dari Rp 100 ribuan dan minuman mulai dari Rp 50 ribuan.

Hasil gambar untuk FJ On 7, Resto

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2014/04/22/120843/2561768/856/fj-on-7-resto-dengan-nuansa-vintage-dan-eklektik-di-kemang
Comments
Loading...