Flip Burger: Gurih Mantap Smacker Berisi Dua Patty, Beef Bacon dan Lelehan Keju

Restoran yang baru buka beberapa bulan ini menampilkan logo tulisan besar berwarna merah dan kuning di bagian depan. Tampak restoran selalu dipenuhi pengunjung terutama di siang hari. Selain gerainya, kreasi Flip Burger juga mencuri perhatian para foodies. Tak lain karena chef sekaligus pemiliknya, Chef Afit, sudah lebih dulu sukses dengan restoran steak bernama Holycow STEAKHOUSE.Penasaran dengan Flip Burger, kamipun melipir makan sore di sini. Ruangan restoran ternyata tak terlalu besar. Di bagian tengah ada area bersantap dengan kursi-kursi tinggi. Kalau mau lebih nyaman ngobrol, bisa pilih area di sudut tembok restoran.

Flip Burger mengusung konsep self service dimana pengunjung melakukan pemesanan sendiri. Hanya ada 4 pilihan burger yaitu Smacker, Double Cheese Burger, Cheese Burger, dan Fish Burger. Tersedia juga sajian pendamping seperti Chicken Finger, Chicken Skin, Crinkle Cut Fries, dan Bacon & Cheese Tots Fries. Kamipun tak melewatkan menu andalan Flip Burger, Smacker (Rp 55.000). Beserta Fish Burger (Rp 34.000), Chicken Skin (Rp 16.000), dan Bacon & Cheese Tots Fries (Rp 20,000) sebagai pelengkap. Perlu membuka mulut lebar-lebar untuk memastikan tangkupan burger ini masuk ke dalam mulut. Patty daging sapinya begitu tebal dan memuaskan. Saat digigit, butiran-butiran daging cincangnya langsung menyebar di mulut. Pertanda patty dibuat dari daging segar dan tidak menggunakan bahan pengikat seperti produk patty beku.

Tak seperti burger pada umumnya yang menyertakan sayuran, Flip Burger tidak menyertakan sayuran sama sekali. Sehingga benar-benar bisa puaskan selera pencinta daging. Fish Burger jadi sajian alternatif untuk mereka yang ingin coba burger selain daging sapi.

Bun burgernya sama seperti Smacker, hanya saja isiannya berupa fillet ikan goreng tepung. Daging ikannya begitu tebal, lembut, dan gurih. Olesan saus tartar yang creamy menyempurnakan sajian ini. Nampak juga cacahan daun dill dalam saus putih ini. Makan sore makin memuaskan dengan pelengkap kulit ayam goreng tepung. Kress! Tekstur kulit ayam begitu renyah garing dengan cita rasa gurih kuat. Ada juga Bacon & Cheese Tots Fries yang memuaskan. Potongan kentang goreng jenis tots fries ini dilengkapi saus keju gurih yang royal. Juga serpihan bacon yang empuk enak. Khusus untuk minuman, pengunjung bisa isi ulang (refill) sepuasnya.

Flip Burger
Jalan Senopati Raya Nomor 27
Telepon: 021 5729939

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/resto-dan-kafe/d-3351877/flip-burger-gurih-mantap-smacker-berisi-dua-patty-beef-bacon-dan-lelehan-keju
Comments
Loading...