FrutO Gelato, Sajian Menyegarkan di Tengah Panasnya Surabaya

FrutO Gelato, Sajian Menyegarkan di Tengah Panasnya Surabaya

Surabaya yang panas di siang hari membuat kita membutuhkan yang dingin-dingin. Es krim adalah yang paling banyak dituju, seperti kedai FrutO Gelato. Resto yang satu ini pas untuk nongkrong bersama keluarga. Lukisan yang menghiasi dinding resto, akan menambah galeri history instagram Anda.

FrutO Gelato mengusung konsep playful dan colourful. Dinding putih di kanan dan kiri dihiasi oleh lukisan kartun dan sedikit perabotan hiasan seperti rak gantung di satu sisi dinding.

Di dalam etalase, terdapat beragam varian es krim yang berwarna-warni seperti pelangi. Total terdapat 20 varian rasa es krim dan akan terus bertambah. Seperti rasa vanilla, guava, caramel, durian, mint, coffe, cocholate, oreo, strawberry, melon, lemon, mango, dll. Dalam satu mangkuk Anda dapat memilih seberapa banyak varian rasa yang Anda inginkan. Untuk 2 rasa harganya Rp.22.000 dan 3 rasa harganya Rp.32.000 serta 4 rasa harganya Rp. 52.000.

Tak hanya es krim yang menemani siang hari Anda yang panas, terdapat kudapan lain yakni pizza dengan varian topping BBQ chicken, spicy pepperoni, say cheese, meat lover dan bolognaise. Selain pizza, terdapat cemilan yakni fried fries, nachos dan lasagna. Untuk harga mulai Rp. 30.000 hingga Rp. 35.000.

Berlokasi di Ruko San Diego MR1-9 Pakuwon City Surabaya. Jam buka Frut-O Gelato setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.30. Frut-O Gelato yang memiliki luas tak begitu besar membuat Anda yang ingin mencicipi gelato di siang hari mungkin akan kehabisan tempat duduk, alternatif lainnya ialah datang tidak saat jam makan siang. Namun, jika Anda tetap ingin memakan gelato di siang hari, Anda dapat memesan take out.

Gambar terkait

Perlu diketahui, gelato berbeda dengan es krim. Mulai dari tekstur dimana es krim lebih padat sedangkan gelato lebh ringan sebab gelato merupakan es krim berbahan dasar air yang melalui proses pengolahan dengan ilmu fisika yang biasa disebut gastronomi molekuler. Dan yang pasti, gelato lebih rendah lemak. So, tidak perlu takut gemuk walau sudah makan banyak gelato.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/fruto-gelato-sajian-menyegarkan-di-tengah-panasnya-surabaya/
Comments
Loading...