Gado-Gado Arjuno Pak Satumin, Kuliner Gado-Gado Paling Enak di Surabaya

Gado-Gado Arjuno Pak Satumin, Kuliner Gado-Gado Paling Enak di Surabaya

Gado-gado dikenal sebagai makanan untuk para vegetarian khas di Indonesia. Gado-Gado Arjuno Pak Satumin menjadi kuliner gado-gado yang sudah dikenal luas oleh para pencinta makan. Di sini, sayur serta bumbu gado-gado yang disajikan memiliki kombinasi yang tepat dan membuat siapapun yang melihatnya akan tergoda.

Dilihat dari tampilannya, Gado-Gado Arjuno Pak Satumin memang tidak jauh berbeda dengan gado-gado di tempatlain. Hadir dengan beberapa potongan lontong, sayur, yang kemudian disiram menggunakan bumbu kacang. Namun, cita rasanya lah yang membuat gado-gado di sini berbeda dengan di tempat lain. Bahkan, kelezatannya tidak kalah dibandingkan gado-gado di hotel bintang lima.

Sayur yang dimasukkan dalam menu Gado-Gado Arjuno Pak Satumin ini juga beragam. Anda bisa mendapati sayur seperti tauge, kacang panjang, kol, kentang di dalamnya. Tidak ketinggalan, terdapat potongan tahu, tahu, tempe, serta telur. Sebagai bahan pelengkap, gado-gado ini memiliki tambahan kerupuk, telur, serta bawang goreng.

Cita rasa lezat tersebut lah yang membuat kuliner ini begitu dicintai oleh masyarakat Kota Surabaya. Apalagi, kedai sederhana ini telah berdiri sejak tahun 1970-an. Meski di tengah saingan industri kuliner yang sangat ketat, keberadaannya masih dicari oleh para pencinta kuliner tradisional.

Hasil gambar untuk Gado-Gado Arjuno Pak Satumin

Saat berkunjung ke sini, Anda tidak perlu khawatir kalau ingin mencicipi kuliner lain. Selain gado-gado, Gado-Gado Arjuno Pak Satumin juga menawarkan beragam menu tradisional lain. Untuk para pencinta rujak, di sini juga terdapat rujak cingur khas Surabaya yang tidak kalah lezatnya. Ada pula siomay, nasi campur, nasi pecel, penyet ayam, serta bubur kacang hijau.

Harga makanan di sini juga tidak terlalu memberatkan isi kantong. Cukup dengan mengeluarkan uang tidak lebih dari Rp18 ribu. Dengan modal uang Rp30 ribu, Anda sudah bisa memperoleh seporsi gado-gado lengkap dengan minuman. Tenang saja, ada kembaliannya juga kok. Apalagi, Kota Surabaya dikenal sebagai gudangnya makanan enak dan murah.

Sesuai dengan namanya, Gado-Gado Arjuno Pak Satumin berlokasi di Jalan Arjuna, Surabaya. Tepatnya di Jalan Arjuna nomor 127. Lokasi kedainya mudah ditemukan, karena berada di pinggir jalan. Selain itu, akses ke sana juga bisa dilakukan dengan mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi atua kendaraan umum.
Untuk pilihan minuman,

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/gado-gado-arjuno-pak-satumin-kuliner-gado-gado-paling-enak-di-surabaya/
Comments
Loading...