Garasi Cafe Dengan Tema Otomotif Di Madiun

Garasi Cafe

Tempat hangout di Madiun seperti tidak ada habisnya. Banyak sekali tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi. Setiap tempat yang ada di Madiun ini seperti memiliki keunikan sendiri. Salah satunya adalah Garasi Cafe, yang membuat tempat ini unik adalah cafenya yang mengusung tema otomotif.

Dengan konsep otomotif ini membuat banyak sekali para komunitas motor atau mobil mampir ke tempat ini untuk sekedar ngobrol-ngobrol dan bersendau gurau dengan sahabat-sahabat. Di Garasi Cafe ini juga menyediakan berbagai macam hiburan, salah satunya live music.
Ketika mampir ke Garasi Cafe ini dapat dipastikan kalian akan menemui atmosfir seperti sedang berada di dalam sebuah bengkel yang disulap menjadi Cafe. Menurut cerita yang beredar dulunya lokasi cafe ini adalah sebuah bengkel dan tempat cuci mobil.
Di cafe ini menyediakan aneka makanan dan camilan. Serta tidak ketinggalan aneka minuman yang dapat membuat nongkrongmu menjadi semakin betah. Selain menikmati live Music, untuk mengusir kebosanan, kalian juga disediakan meja biliard dan Playstation Corner. Dengan fasilitas yang lengkap seperti ini, dijamin kalian akan betah dan ketagihan untuk mengunjungi cafe garasi ini.
Cafe ini selalu ramai ketika malam hari, banyak sekali anak muda yang nongkrong di tempat ini sembari menikmati alunan live musik yang ditampilkan di Garasi Cafe ini.
Lokasi Garasi Cafe
Alamat Garasi Cafe ini berada di Jalan Slamet Riyadi Madiun. Atau tepatnya berada di depan Polsek Kertoraharjo.
Rasa menu di cafe ini sangat enak.Apalagi makanan lautnya seperti lobster yang dilumuri dengan bumbu.

Masih banyak tempat menarik yang dapat dikunjungi ketika kalian berkunjung ke kota Madiun.

Selamat Mencoba !

Source Pegi Makan Garasi Cafe

Leave A Reply

Your email address will not be published.