Gelato Secrets

Gelato Secrets

Gelato, adalah es krim ala Italia. Kata gelato sendiri berasal dari bahasa latin yang artinya beku. Tapi berbeda dengan es krim, gelato mengandung lemak lebih sedikit serta menggunakan perasa berupa buah asli dan kacang-kacangan. Selain itu, gelato mengandung lebih sedikit udara karena proses pengadukan yang lambat. Gelato biasa disajikan pada temperatur 15 derajat Celcius.

Gelato Secrets terletak di Shophaus, sebuah area kuliner di Jl.  Teuku Cik Ditiro, Menteng. Di sini Gelato Secrets berada di lantai 1 bergabung dengan sebuah coffee shop. Gerai gelato ini tidaklah luas, namun mereka juga menyediakan area dine-in outdoor. Meskipun tidak terlalu luas, namun tempat ini bisa jadi pilihan untuk kongkow-kongkow ataupun sekedar mencicipi “kuliner asyik” Italiano ini.

Setiap harinya Gelato Secrets menyediakan banyak variasi, hingga 24 varian rasa. Ada rasa buah-buahan seperti mangga, durian dan strawberry. Ada juga fussion rasa seperti tiramisu, cheessecakes dan brownies. Untuk rasa coklat saja ada 4 jenis dark chocolatefererro rocher,  raw chocolate dan chocolate chili.  Pokoknya, selera lidah pembeli dimanjakan sekali di sini. Selain gelato, di gerai ini juga dijual sorbettowaffledan aneka minuman seperti milk shake dan fruit shake.

 

Harga yang ditawarkan Gelato Secrets cukup terjangkau. Ukuran small yang terdiri dari 2 scoop gelato, hanya dibanderol Rp30.000. Ukuran medium yang berisi 3 scoop Rp45.000, dan ukuran large atau 4 scoop dihargai Rp60.000. Untuk penyajiannya,  kita dapat memilih, yaitu di cup atau di cone.

Source https://www.kulinerasyik.com/ https://www.kulinerasyik.com/resto-asyik/gelato-secret-ssst/
Comments
Loading...