General.Co, Latino di Kota Kembang

General.Co, Latino di Kota Kembang

Setelah Paskal Food Market, Paskal Hyper Square terus mempercantik diri, dari yang semula hanya berupa komplek ruko kini dihiasi banyak tempat nongkrongcantik. Salah satu yang dapat disambangi adalah General.Co, sebuah resto-café romantis yang menawarkan keeksotisan cita rasa latino.

Kehadiran General.co di Bandung baru seumur jagung dan mulai menarik perhatian khalayak karena tempatnya yang “instagramablebegitu istilah yang digunakan muda-mudi saat ini. Bangunannya terbuat dari kayu yang sekilas terlihat seperti gudang, memiliki interior vintage, dan halaman atau taman yang cukup luas. Resto-café membagi ruangannya menjadi empat, yaitu indoordengan mini bar, open kitchen, serta kutipan-kutipan menarik di dinding, ruang terbuka dengan atap (semi outdoor), full outdoor, dan rumah kaca (green house) tersedia bagi yang ingin mengadakan rapat kerja sekaligus makan siang. Semakin malam, General.Co makin ramai pengunjung. Tak heran karena meski dipayungi langit gelap, lampu taman yang bergelantungan bersinar warna-warni sehingga membuat atmosfer semakin romantis layaknya café di Amerika Latin.

Pada menu makanan banyak didominasi kuliner American-Mexico. Sebut saja aneka sajian burger, taco, burrito, hingga steak. Penyajiannya pun tidak di atas piring, namun mengadaptasi street food Meksiko dengan menggunakan kotak karton. Girl on Fire merupakan menu unik milik General.Co yang patut dicoba. Penganan ini berupa burger ukuran besar dengan roti bun yang lembut nan manis mengapit daging patty, jalapeño, mayones putih, chilli cheese, dan onion ring. Untuk menu ini kita dapat memiih beef atau chicken patty dan level kepedasan mulai 1 hingga 5.

Jika Anda menginginkan cita rasa yang lebih Mexico, silahkan mencoba Lengua Burrito Bowl.  Nasi goreng dengan bumbu-bumbu dan rempah khas latin ini dilengkapi lidah sapi yang sangat empuk dan lezat, ditambah telur mata sapi setengah matang, guacamole, serta salsa. Dua main course tersebut sangat pas apabila ditutup dengan Baby I’m Yours, dessert cantik dengan custard cake, ovomaltine, potongan stroberi, dan es krim magnum mini. General.Co juga sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong sekedar ngopi, karena di sana menyediakan beragam sajian kopi berasal dari biji arabica grade AAA. Aromanya sangat harum dengan body full dan asyiknya lagi pengunjung bisa request 3D latte art.

Operasional: Senin – Minggu || 12.00 – 24.00

Harga: Rp. 18.000 – Rp. 100.000

Alamat: The Tri Park, Paskar Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/general-co-latino-di-kota-kembang/
Comments
Loading...