Golden Prawn Resto,Surganya Kuliner Seafood Di Batam

Golden Prawn Resto

Setelah mendapatkan banyak rekomendasi tentang Golden Prawn Resto  melalui internet, kami memilih resto yang terletak di Jalan Bengkong ini untuk makan malam.

Pelayan segera mengantar kami ke tempat duduk yang tersedia. Area untuk makan sangat besar dan mengapung di atas kolam. Sebelum memasuki area restoran, kami dipersilahkan memilih ikan, udang dan kepiting segar di area khusus. Kami meminta bantuan pelayan untuk memilih udang, ikan dan kepiting terbaik.

Kami memesan Gonggong, udang dan kepiting saus Padang. Ketika Gonggong yang disajikan datang, saya mencobanya dengan mencongkel menggunakan tusuk gigi yang disediakan. Rasanya kenyal, namun tawar jika tidak dicampur dengan sambal. Untuk lidah saya yang mungkin belum terbiasa menyantap Gonggong, saya lebih menyukai kepiting saus Padang yang pedasnya membuat ketagihan!

Semakin malam, restoran semakin ramai. Live music di sini membuat kami tambah betah duduk sambil menikmati hembusan angin laut. Tidak salah, Golden Prawn Resto ini memang pantas menyandang predikat sebagai “restoran yang wajib dikunjungi di Batam”.

Setelah satu hari menyantap seafood di Batam, esok harinya kami pulang dengan Lion Air dari Batam ke Jakarta. Masih banyak restoran seafood yang ingin saya kunjungi di kota ini. Namun setidaknya saya sudah tidak penasaran lagi dengan Golden Prawn Resto 555.

Batam tak hanya jadi destinasi wisata belanja. Di sana, wisatawan bisa berwisata kuliner untuk mencicipi aneka menu makanan seafood yang menggoyang lidah. Salah satu tempatnya yakni Restoran Golden Prawn.

Kali ini saya ingin bercerita tentang kuliner di Batam. Batam terkenal dengan makanan seafoodnya. Mulai dari kepiting, udang, cumi, dan tentunya gonggong.

Banyak pilihan untuk makan seafood di kota ini, tapi saya memilih makan di Golden Prawn yang sudah melegenda di kota ini. Banyak wisatawan yang datang ke kota ini khusus untuk makan di tempat ini, baik wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara.

Faktor letak yang strategis dari kota Batam ini menjadi salah satu faktor ramainya Golden Prawn ini di akhir pekan. Banyak wisatawan dari Singapura maupun Malaysia yang berakhir pekan di kota ini.

Golden Prawn terletak di jalan Bengkong Laut, Pulau Batam. Golden Prawn terdiri dari dua restoran, yaitu Golden Prawn 933 dan Golden Prawn 555. Selain itu, disamping Golden Prawn juga terdapat Hotel Golden View yang merupakan satu bagian dengan Golden Prawn.

Untuk makanan, seafood di sini memang akan memanjakan lidah Anda sebagai penikmat seafood. Rasanya memang enak, didukung oleh view yang menarik, maka akan membuat Anda menikmati pengalaman kuliner yang cukup menyenangkan di sini.

Jadi, buat Anda yang sedang merencanakan liburan ke Batam, jangan lupa masukkan Golden Prawn sebagai salah satu tujuan wisata Anda.

Source pegimakan.id www.banyumurti.net
Comments
Loading...