Gorengan Unik Nan Enak di Menteng, Gorengan Ibu Susi

Gorengan Ibu Susi

Panganan satu ini seperti memiliki magnet tersendiri bagi pecinta kuliner. Murah, nikmat, dan beragam jenis jadi alasannya, mulai dari risol, bakwan, pisang goreng, ubi goreng, sukun goreng, pastel, dan lain sebagainya.

Melihat banyaknya pecinta Gorengan Ibu Susi pun tertarik untuk mencoba menjualnya. Untuk membuatnya berbeda dengan penjual gorengan lain ia melakukan dua hal berbeda. Pertama, ia meningkatkan kualitas produknya. Kedua ia menggunakan promosi sederhana murah meriah untuk memberitahukan khalayak ramai tentang produknya yang punya nilai plus daripada produk sejenis. Ya, Ibu Susi meletakkan semacam papan pengumuman di gerobak gorengannya.

Gambar terkait

Di sini ada 12 macam gorengan yang berbeda tiap satunya. Hanya terigu bogasari dan minyak goreng bimoli yang digunakan. Yang populer seperti di bawah:

  1. Bakwan 3 in 1;
  2. Lumpiah Ayam renyah pedas;
  3. Karipap;
  4. Misoa goreng;
  5. Tahu berontak.

Murah lagi, pas kenyang. Yuk try. Enggak enak enggak usah datang lagi. Paragraf di atas adalah isi papan pengumumannya. Yah, agak norak si memang, tapi jangan salah ini cukup efektif. Harganya Rp 5.000, sudah bisa dapat empat jenis yang berbeda.

Gambar terkait

Source http://mhm.asia http://mhm.asia/gorengan-ibu-susi-unik-medan/

Leave A Reply

Your email address will not be published.