Grand Garden Resto Bogor Jawa Barat

Grand Garden Resto Bogor Jawa Barat

Dari awal berdiri restoran Grand Garden Resto Bogor sudah menjadi salah satu fasilitas umum bahkan satu-satunya wisata kuliner di kebun raya Bogor sejak awal berdiri pada tahun 2014. Sebelumnya restoran Bogor ini memiliki nama cafe Dedaunan. Berada di ketinggian, sehingga pengunjung dapat menyaksikan secara langsung hamparan permadani hijau serta kolam renang, semua dapat dinikmati di sini. Hawa sekitar pun sudah pasti terasa sejuk segar, membuat acara kumpul keluarga dan teman makin menyenangkan.

Kafe Dedaunan Bogor dikelilingi oleh kebun hijau seluas kurang lebih 84 hektar. Cukup berjalan sebentar saja, pengunjung sudah dapat menikmati 1.5000 jenis koleksi flora menyegarkan sejauh mata memandang. Bagian interior bernuansa kayu dan batu alam terletak di ketinggian membuat wisata kuliner Bogor ini cocok sebagai tempat berswafoto, bersantai ria dan menikmati hidangan lezat. Pelayanan prima pun terus dan senantiasa dijaga dalam keramahan staf, hal tersebut tertulis dalam website resmi berbunyi.

Khusus saat acara-acara penting atau tamu kelas VVIP, bakal disiapkan tatanan khusus elegan. Pengunjung pun bakal lebih leluasa menikmati panorama hijau dari kebun Raya Bogor sembari menyantap hidangan lezat.  Keberadaan restoran modern ini berada di kawasan kebun raya Bogor, kira-kira memerlukan waktu tempuh 60 menit bila berkendara dari Jakarta. Kapasitas tempat duduk plus meja telah tersedia 750 kursi. Pihak pengelola bersedia membantu menyelenggarakan berbagai event seperti ulang tahun dan pernikahan juga bisa digelar di sini. Kapasitas parkir kendaraan mampu menampung 200 mobil.

Kafe kebun raya Bogor ini buka dari pagi hingga malam yakni jam 09.00 WIB dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Bagi sobat datawisata ingin menyantap kelezatan makanan di kafe Dedaunan di kebun raya Bogor, bisa melewati pintu 3 kebun raya Bogor. Setidaknya persiapkan dana sekitar Rp. 250.000 untuk makan berdua

Grand Garden Kebun Raya Bogor menawarkan tiga jenis menu yakni masakan nusantara, western dan continental. Mungkin sebagai menu awalan, sobat coba deh beberapa menu kudapan tradisional seperti karedok, thai mango salad dan gado-gado. Kalau menu utama seperti ikan gurami saus kecombrang, nasi goreng ayam kampung, soto ayam, sop buntut, cap cay seafood, ada pula menu dessert seperti pisang goreng, rujak serut dan colenak.

Menu minuman ada Bandrek susu seharga Rp. 25.000 per porsi. Seperti halnya bandrek pada umumnya, minuman tersebut terasa hangat menggunakan susu dan juga kelapa muda didalamnya. Thai tea (Rp. 20.000) rasanya mirip seperti thai tea yang dijual di mall-mall, cuman porsi gelas kecil banget dibandingkan dengan harganya kurang sebanding. Ice Chocolate Tiramisu (Rp. 35.000) merupakan minuman es coklat dikombinasi sama sirup tiramisu dan susu coklat, ada pula whipped cream berasa lebih nikmat. Terakhir ada menu minuman Fruit Punch dijual Rp. 35.000 per porsi merupakan minuman campuran sirup strawberry, jus jambu dan jus jeruk. Rasa Fruit Punch sedikit rada asam, ada manis dan segar.

Source http://www.datawisata.com/ http://www.datawisata.com/grand-garden-resto-bogor
Comments
Loading...