Green Tea Fantasi, Cake Berwarna Hijau Yang Memikat

Green Tea Fantasi, Cake Berwarna Hijau Yang Memikat

Green Tea, bahan makanan yang satu ini pernah sangat melejit dijagad kuliner. Hingga saat ini pamornya memang agak menurun. Meski begitu kehadiran green tea yang menyemarakkan ranah kuliner ini tetap memiliki banyak penggemar.

Banyaknya penggemar green tea atau teh hijau atau matcha dalam bahasa Jepang itu membuat sang juru masak dari BEST WESTERN PREMIER La Grande mengolah green tea menjadi suguhan memikat yang susah untuk ditolak.

Green tea fantasi merupakan kue yang menggunakan krim keju sebagai bahan baku utama serta teh hijau hingga menghasilkan warna hijau terang dengan tekstur yang sangat lembut. “Basic-nya adalah soft cake yang menggunakan cream cheese dengan tambahan green tea powder juga dilapisi dengan cokelat,” kata Executive Chef BEST WESTERN PREMIER La Grande, Saryono.

Terdiri dari beberapa layer, Green Tea Fantasi ini menghadirkan rasa manis yang tak berlebihan. Sebagai pelengkap, es krim green tea di atas mangkuk kecil yang merupakan kue dibubuhkan. Juga ada sepotong stroberi yang menyegarkan penampilan.

“Ya di atasnya juga ditambahkan dengan cokelat blok tipis untuk mempercantik penampilan serta beberapa butir buah blackberry. Jadi penampilan cantik, rasa juga asik. Wajib banget dicoba apalagi kalau suka dessert,” jelasnya.

Seporsi Green Tea Fantasi dibanderol dengan harga Rp 58 ribu.  Penasaran, yuk segera datang ke BEST WESTERN PREMIER La Grande di Jalan Merdeka.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/lapak/green-tea-fantasi-cake-berwarna-hijau-yang-memikat-1605315.html
Comments
Loading...