Gudeg Bu Sri Kuncen

Gudeg Bu Sri Kuncen

Yogyakarta memang pantas kalau di juluki sebagai Kota Gudeg, pasalnya banyak penjual gudeg yang tersebar hampir semua di Kota ini. Mulai dari Gudeg Wijilan, Gudeg Permata, Gudeg Manggar dan gudeg – gudeg lainnya. Salah satu warung makan yang pastinya masih soal gudeg di kota ini yakni “Gudeg Bu Sri (Kuncen)”. Letaknya cukup strategis dan tidaklah terlalu jauh dari titik nol kilometer Kota Jogja bila menggunakan kendaraan yakni di Jl. HOS Cokroaminoto No.50 Kuncen Yogyakarta. 
Lokasinya dari sini beloklah ke arah kanan (utara) hingga Jl. HOS Cokroaminoto No.50 Kuncen atau sesudah Pasar Klithikan Pakuncen dan tak jauh dari sini . Warungnya terbilang cukup bersih, rapi dan seni. Banyak pengunjung yang memadatinya, tak henti – hentinya banyak yang keluar masuk ntah itu untuk di makan disini atau di bawa pulang. Ada dua cara pengunjung dalam menikmati gudeg ini yakni sistem lesehan dan meja kursi.
Ada berbagai macam pilihan menu makanan dan minuman yang dapat dipilih, mulai dari Nasi Gudeg Ayam Kampung Paha Ceker, Ampela ati, Nasi Gudeg Telor, Nasi gudeg bebek/menthok goreng dada, paha, kepala, nasi gudeg puyuh goreng, dll. Sedangkan minumannya ada berbagai macam minuman panas/dingin, juice, maupun minuman botol. Gudegnya lumayan enak. Seporsi Nasi Gudeg Ampela Ati dengan segelas es lemon tea hanya dibanderol dengan harga 15k saja. Dan disini juga harga dimulai dari 1k sampai 30k.
Source http://www.anishidayah.com/ http://www.anishidayah.com/2016/01/gudeg-bu-sri-kuncen-enak-nan-murah.html
Comments
Loading...