Gudeg Ceker Bu Yanti Yogyakarta

Gudeg Ceker Bu Yanti Yogyakarta

Gudeg telur dan suwir dianggap sudah terlalu umum, lalu dipilihlah ceker sebagai alternatif lauk di gudeg.  Lokasi strategis. Warung gudeg ceker bu Yanti berdekatan dengan jalan besar dan memudahkan wisatawan untuk datang. Harga terjangkau. Meskipun baru berdiri lima tahun tempat ini menjadi “jujugan” wisatawan. 

Warung gudeg bu Yanti ini terkenal dengan gudeg keringnya. Gudeg ini bisa bertahan selama 24 jam karena antara masakan gudeg dan santannya tidak tercampur. Harganya adalah nasi gudeg krecek dengan lauk ceker, telur, atau ayam berkisar antara Rp 7.500 – Rp 12.000. Warung ini buka mulai buka antara pukul 06.00 – 15.00 WIB.

Kalau mau ke gudeg ini silahkan ikuti rute berikut dari tugu Pal Putih belok ke kanan (utara) menuju jalan A.M. Sangadji sampai di perempatan Jetis. Dari perempatan Jetis terus ke utara sampai di depan plang Rumah Sakit Sakina Idaman. Lokasi kira-kira 100 meter di kiri jalan, sebelah utara plang Rumah Sakit Sakina Idaman. Tepatnya di Jalan Monumen Jogja Kembali nomor 96B Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Source https://www.gudeg.net/ https://www.gudeg.net/direktori/5921/gudeg-ceker-bu-yanti-yogyakarta.html
Comments
Loading...