Gudeg Yu Djum Bandara Adisutjipto Yogyakarta

Gudeg Yu Djum Bandara Adisutjipto Yogyakarta

Gudeg Yu Djum ini lokasinya mudah dijangkau karena dekat bandara Adisutjipto Yogyakarta. Varian menunya beragam, termasuk gudeg kaleng telur bebek. Rasanya pas. Tidak terlalu manis. Kemasan produknya bermacam-macam. Bisa dibawa dalam bentuk kendhil, kaleng atau besek.

Menu makanan nasi gudeg dengan lauk tahu, telur, ayam suwir, sayap, paha, ati ampela, dan lainnya berkisar antara Rp 11.000,- s/d Rp 37.000,-. Menu paket besek atau kendil berkisar antara Rp 45.000,- s/d Rp 225.000,-. Menu minuman seperti teh, jeruk, susu, lemon tea, dan lainnya berkisar antara Rp 5.000,- s/d Rp 10.000,-.

Gudeg Yu Djum Bandara Adisutjipto buka setiap hari, Senin – Minggu pukul 06.00 – 21.00. Rute untuk kesini adalah dari pintu keluar bandara Adisutjipto, Yogyakarta belok ke kiri (timur) terus sampai pertigaan ring road Maguwo, dari pertigaan ring road Maguwo terus ke barat sampai di jalan putar balik di depan hotel Sheraton Mustika, di depan hotel Sheraton Mustika putar balik lalu mengambil jalur di sisi kiri. Lokasi rumah makan kira-kira 50 meter setelah jalan putar balik tersebut. Tepatnya di Jalan Adisucipto km. 9 Daerah Istimewa Yogyakarta.

Source https://www.gudeg.net/ https://www.gudeg.net/direktori/4531/gudeg-yu-djum-bandara-adisutjipto-yogyakarta.html
Comments
Loading...