Gudeg Yu Sum Yogyakarta

Gudeg Yu Sum Yogyakarta

Keistimewaan gudeg ini adalah harganya terjangkau. Kreceknya renyah dan komposisi kreceknya lebih banyak dari tempenya. Lokasinya terjangkau karena dekat terminal Giwangan. Termasuk jujugan para artis ibukota. 

Menu makananan nasi gudeg krecek dengan lauk telur, tempe, ayam suwir, paha, sayap, dada, dan lainnya berkisar antara Rp 11.000,- s/d Rp 35.000,- (*tergantung menu yang dipesan). Paket besek dan kendil berkisar antara Rp 70.000,- s/d Rp. 270.000,-. Harga sudah termasuk kendil / besek. Untuk kemasan karton ditambah Rp.10.000,00. Buka senin – minggu, pukul 05.00 – 21.00 WIB.

Untuk menuju kesii silahkan ikuti rute ini.  Dari bandara Adisutjipto terus ke arah barat sampai di perempatan jembatan layang Janti. Dari perempatan jembatan layang Janti belok ke kiri (selatan) melewati ring road sampai di perempatan jalan Imogiri Timur atau disebut perempatan terminal Giwangan. Dari perempatan terminal Giwangan belok ke kiri (selatan). Kira-kira 50 meter ada rumah makan gudeg Yu Sum. Persis di berseberangan dengan Markas Brimob. Tepatnya di Jalan Imogiri Timur 165 Yogyakarta ( 50 meter selatan terminal Giwangan).

Source https://www.gudeg.net/ https://www.gudeg.net/direktori/6025/gudeg-yu-sum-yogyakarta.html
Comments
Loading...