Gurihnya Bandeng Bakar di Ikan Bakar Mbak Mar

Gurihnya Bandeng Bakar di Ikan Bakar Mbak Mar

Menyantap bandeng goreng pasti sudah biasa. Bagaimana dengan bandeng bakar? Pernahkah Anda mencicipinya?

Jika Anda sedang berada di kota Solo dan ingin menikmati ikan bakar, datang saja ke Warung Ikan Bakar Mbak Mar.

Warung Ikan Bakar Mbak Mar berada dalam sebuah rumah yang besar yang dapat menampung banyak orang. Jadi, jika Anda datang bersama rombongan, jangan khawatir kekurangan tempat duduk. Menu yang ditawarkan berupa aneka ikan bakar dan goreng. Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai jenis ikan seperti lele, bandeng, kakap, dan gurami. Aneka olahan ikan tersebut disajikan bersama sambal terasi yang dibuat sesaat setelah dipesan. Selain menu ikan, Warung Mbak Mar juga menyediakan menu Ayam Bakar, Cumi-cumi bakar dan Cumi-cumi goreng.

Menu andalan Warung Ikan Bakar Mbak Mar adalah bandeng bakar. Aroma bandeng bakar yang harum, perpaduan antara daging bandeng dan kecap yang dibakar diatas bara arang membuat siapapun tergoda untuk menyantap ikan air payau ini. Bandeng bakar disajikan bersama nasi hangat, lalapan berupa daun selada, mentimun, potongan kacang panjang dan tomat, serta sambal terasi.

Selain bandeng bakar, bandeng gorengnya pun banyak dipilih oleh pelanggan. Bandeng yang digunakan merupakan bandeng segar dan merupakan bandeng pilihan. Walaupun memiliki banyak duri, bandeng banyak disukai karena dagingnya yang lembut, empuk, dan gurih. Harga makanan yang ditawarkan Warung Ikan Bakar Mbak Mar dipatok mulai dari Rp10.000,-. Untuk bandeng, harga bandeng bakar atau goreng dipatok mulai dari Rp16.000,-.

Warung Ikan Bakar Mbak Mar buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga pukul 22.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Gadjah Mada No.152 A Solo Kota, Banjarsari. Lokasinya berada tidak jauh dari Hotel Sahid Jaya Solo.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/solo/gurihnya-bandeng-bakar-di-ikan-bakar-mbak-mar/
Comments
Loading...