Gurihnya Bebek Goreng di Warung Bebek Mak Nyoss

Gurihnya Bebek Goreng di Warung Bebek Mak Nyoss

Penggemar olahan daging bebek wajib datang ke Bebek Mak Nyoss. Rumah makan ini terletak di Jalan Madrasah No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan. Meski sederhana warung makan ini nyaman untuk bersantap. Interiornya didominasi warna biru telur bebek.

Bebek Mak Nyoss terkenal akan rasa daging bebeknya yang gurih serta sambal yang pedas. Di sini Anda akan menemukan sajian bebek yang berbeda dibanding warung makan serupa. Daging bebek di salah satu rumah makan Jakarta Selatan ini disajikan tanpa kulit. Seperti diketahui bahwa lemak yang terdapat pada kulit bebek mengandung kolesterol berbahaya.

Selain gurih, olahan bebek di Bebek Mak Nyoss juga bertekstur lembut. Rumah makan ini hanya menggunakan bebek jantan yang berusia 6 sampai 8 minggu. Daging bebek muda tersebut dimasak menggunakan bumbu serta cara tradisional sehingga memiliki rasa yang khas. Ada empat menu yang dapat dipilih. Anda bisa memesan bebek goreng tanpa toping, bebek goreng saus asin, bebek goreng kremes, dan bebek goreng bumbu pedas. Menu yang terakhir ini semakin istimewa dengan taburan serundeng.

Selain olahan daging bebek pengunjung bisa menemukan sajian lain di rumah makan Bebek Mak Nyoss seperti Ayam Saus Telor Asin, Ayam Bumbu Pedas, Ayam Kremes, Ayam Goreng Pedas, dan Tahu Kempas Goreng. Ada juga tumis kacang panjang serta tumis kangkung untuk melengkapi menu bersantap Anda.

Rumah makan Bebek Mak Nyoss dapat dikunjungi setiap hari. Harga menu yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp 16.000 sampai Rp 27.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/bebek-mak-nyoss-bebek-enak-disini-tempatnya/
Comments
Loading...