Gurihnya Keripik Sayur dan Buah Sehat ala Healthy Crisps

Gurihnya Keripik Sayur dan Buah Sehat ala Healthy Crisps

Salah satu tenant kuliner yang banyak dikunjungi orang di Poppins Bazaar mal Paris van Java adalah milik Healthy Crisps. Warna-warni keripik dalam jajaran toples yang disediakan berhasil mengudang rasa penasaran orang. Uniknya, keripik tersebut bukan sekedar camilan, melainkan potongan aneka buah dan sayur yang dikeringkan. Salah satu pemilik Healthy Crisps, Melfanny Fonna, mengatakan, meskipun renyah, keripik tersebut tidak melalui proses penggorengan.

Vacuum frying sendiri merupakan proses penyedotan kandungan air dari dalam sayur dan buah sehingga dapat diproses menjadi keripik tanpa digoreng. Melfanny mengatakan, rasa gurih pada keripik sayuran didapat dari perisa alami. Dirinya mengakui tidak pernah menambah penyedap buatan.

Hasil gambar untuk Healthy Crisps

Teksturnya terasa renyah namun tidak terlalu garing yang justru membuat keaslian rasa ubi tersebut tetap terjaga. Pun hal nya dengan keripik wortel, yang mana rasa manis wortelnya tetap terasa meski lebih didominasi gurih. Pembeli dapat memboyong setoples Healthy Crisps mulai dari harga 120 ribuan. Melfanny mengatakan, harga mahal tersebut salah satunya dikarenakan adanya uji kelayakan di laboratorium sebelum di lepas ke pasar.

Healthy Crisps (Harvest Crips)

“Grandlucky SCBD” Ranch Market : – Pesanggrahan – Lotte Ciputra – Pondok Indah (SBY) – HOKKY Supermarket WA : 087776162495

http://tokopedia.com/healthycrisps

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2018/11/18/40677/kuliner-bandung-gurihnya-keripik-sayur-dan-buah-sehat-ala-healthy-crisps
Comments
Loading...