Hangout Cantik Sambil Santap Dessert di G.B Bistro, Senayan Jakarta

Beberapa tahun belakang ini, Jakarta disuguhi oleh berbagai opsi kuliner yang berpayung bistro & dessert sebagai istilah cantiknya. Dengan dekorasi yang apik, tematik dan cantik, menjamurnya resto berkonsep serupa tentu menarik minat para warga Jakarta yang haus akan tempat hangout baru untuk sekedar berbincang ringan maupun memuaskan rasa lapar atau penasaran. G.B Bistro & Dessert di lantai LG.

Dari luar terkesan kecil namun tema dekornya seakan menarik untuk segera menghampiri resto dan duduk cantik di dalamnya sambil menyantap pencuci mulut. G.B dikatakan merupakan singkatan dari Gelato Bar. Resto ini telah dibuka sejak pertengahan tahun lalu dan menampilkan suasana yang hangat. Ditunjang dengan bohlam-bohlam lampu yang menggantung dengan intensitas redup.

 

Kentang goreng dan ayam deep-fried, disertai menu sosis dan minuman es teh. Bila Anda dalam keadaan sangat lapar, tiba sekitar 20-30 menit kemudian. Terlepas dari dekor resto yang menyita perhatian, nampaknya tatanan makanan justru membutuhkan perhatian ekstra yakni disajikan secara visual kurang menarik dan cenderung berantakan.

Mashed potato yang terkesan disekup terburu-buru dan ditumpahkan di atas wadah, penempatan sayur yang acak, memberi kesan kurang menggiurkan.

Hasil gambar untuk G.B Bistro & Dessert di lantai LG.

Untuk harga berkisaran 400.000 untuk 2 orang (rata – rata). Secara keseluruhan, tempat ini cukup baik untuk sekedar duduk cantik sambil menyeruput minuman. Area sofa depan resto yang menghadap langsung ke depan eskalator yang dilalui banyak pengunjung cukup digemari untuk berbincang oleh para pengunjung yang ingin mengibarkan eksistensi.

Hasil gambar untuk G.B Bistro & Dessert di lantai LG.

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2015/03/17/141013/2861140/856/hangout-cantik-sambil-santap-dessert-di-gb-bistro-senayan
Comments
Loading...