Harapan Djaya: Menyeruput Es Kopi Krim Sambil Ngemil Pisang Goreng Madu

Kawasan Panglima Polim bisa jadi pilihan Anda untuk menikmati sajian kuliner enak. Salah satu kafe kopi yang bisa jadi pilihan adalah Harapan Djaya. Meski terbilang baru, akan tetapi kopi di sini memiliki karakteristik tersendiri. Pilihannya ada kopi hitam, kopi susu, kopi dingin, kopi seduh, aneka teh hingga cokelat.

Karena andalannya adalah kopi, tak melewatkan kopi dengan campuran krim yaitu Es Kopi Krim (Rp 28.000) dan Hot Latte (Rp 27.000). Kopinya menggunakan single origin dari Bajawa dan Flores. Setelah memesan dan membayar, jika ingin minum kopi ditempat Anda diminta untuk mengambil cangkir berwarna-warni yang nantinya akan dijadikan sebagai wadah kopi.

Slurp! Es kopi krimnya memiliki citarasa yang pahit ringan bersemburat asam. Kemungkinan ini dihasilkan dari jenis kopi yang digunakan. Rasa kopinya mendominasi dengan tekstur creamy karena ditambah krim. Es kopi ini sangat enak dinikmati untuk Anda yang suka dengan kopi bercitarasa tinggi dengan selingan es batu yang dingin.

Kalau sedang minum yang hangat, Anda bisa memilih hot latte. Espresso yang ditambahkan dengan susu panas sehingga hasilkan citarasa kopi yang lebih seimbang.

Minum kopi tak lengkap jika tidak dipadu dengan camilan. Pisang Goreng Madu (Rp 12.000) dan Brioche Lapis Manis (Rp 24.000). Pisang goreng madunya memiliki penampakan cokelat kehitaman dengan tekstur yang empuk dan manis. Enak dinikmati bersama dengan hot latte.

Selain pisang, ada juga roti brioche yang dipress dan dipanggang dengan isian srikaya. Rasanya tak terlalu manis sehingga enak dipadu dengan es kopi krim. Nah, kalau mau santai malam ini sambil menyesap kopi sambil ngemil di sini. Tertarik mencoba?

Harapan Djaya
Jl. Panglima Polim V No. 36
Jakarta Selatan

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/resto-dan-kafe/d-3780478/harapan-djaya-menyeruput-es-kopi-krim-sambil-ngemil-pisang-goreng-madu
Comments
Loading...