Hidangan Lezat Di Warung Sari Laut Pak Dji Karanganyar

Daging ayam bakar yang lembut, dengan perpaduan rasa manis dan gurih. Disajikan hangat bersama sepiring nasi, sambal terasi dan lalap segar. Ada pula olahan kepiting asam manis pedas dengan aroma lezat yang menusuk hidung. Itulah beberapa sajian kuliner yang ada di salah satu warung seafood di  daerah Pabrik Gula Colomadu, Jl. Adi Sucipto, Karanganyar, Jawa Tengah.

Warung tenda yang di dalamnya dijual olahan tangkapan laut itu terletak di sebelah tenggara perempatan Colomadu.  olahan kerang, cumi-cumi, udang, kakap, gurami dan kepiting sudah dapat dinikmati pada pukul 18.00 WIB dan baru tutup pada tengah malam.tidak ada menu andalan di warung tenda Sari Laut Pak Dji. Setiap hari bahan olahan yang mereka bawa selalu habis. Bahkan sebagai pelengkap, warung tenda tersebut juga menyediakan menu ayam bakar.“Semuanya selalu habis setiap hari, karena memang rasanya enak, menunya lengkap dan harganya lumayan murah,” Menu termurah pada warung tenda Sari Laut Pak Dji dibanderol dengan harga Rp12.000perporsi.Sedangkan menu termahal adalah olahan kepiting asam manis pedas yang dapat dinikmati dengan harga Rp38.000 per porsi.

Terletak tujuh kilometer di arah barat dari Stadion Manahan, Solo, dengan waktu tempuh sekitar 15 menit menggunakan kendaraan bermotor, maka di ujung barat Jl. Adi Sucipto dapat dijumpai deretan pedagang kaki lima yang menjajakan kuliner andalan mereka di sepanjang tembok depan Pabrik Gula (PG) Colomadu. Berikut ini, Gayung Jamban menyajikan kuliner di sepanjang tembok depan PG Colomadu, Jl. Adi Sucipto.

Source https://www.google.com/
Comments
Loading...