Hidangan Lezat Serba Sambel Di Waroeng SS Kuliner Karanganyar

Melakukan perjalanan dengan tujuan ingin bersenang senang, tidak afdhol jika tak mencicipi makanan. Atau bahkan melakukan perjalanan khusus untuk makan-makan pun tak bisa dimungkiri lagi. Sehingga bisa kita lihat banyak warung atau resto bermunculan tetap ada para penikmatnya. Tentunya mereka memiliki segmen sendiri sehingga bisa menyentuh target pelanggan. Di daerah satu ada warung yang memberikan spesialisasi yaitu warung spesial sambal.

Bagi yang hobi makan terutama makan pedas, bolehlah untuk mencicipi hidangan yang di berikan oleh warung tersebut. Warung SS namanya atau lebih panjangnya warung spesial sambal. Warung ini sudah memliki banyak cabang, di Solo sendiri ada banyak cabangnya, ada di Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Klaten.Beberapa menuDi karanganyar sendiri rumah makan ini terletak di Jalan Ngaliyan atau Slamet riyadi Karanganyar, Sebelumnya rumah makan ini terletak di dekat taman

Pancasila. Untuk lebih mudahnya anda bisa membuka open snap, apalagi rumah makan ini sudah tersebar di berbagai kota. Jika Anda tingggal di Jawa Timur pun bisa mencicipinya di kota-kota Jawa Timur, misal seperti Madiun. Jika ingin lebih mudah Anda bisa membuka Open Snap Waroeng Spesial Sambal. Jika Anda tinggal di Jakarta pun ada banyak cabangnya di sana.

“Yuk ke Warung SS, nyicipi cha kangkung”  karena warung SS ini selain menyediakan berbagai macam spesial sambal namun juga beberapa menu sayuran, salah satunya cha kangkung. Tentunya untuk mencicipi cha kangkung serta berbagai menu sambal. Menu makanan yang disediakan pun terasa tak mahal, masih bisa ditolerir kantong hehe. Sambal-sambal yang dihidangkan mulai dari harga 1500. Dan Jika Anda masih lapar dengan sepiring nasi, Anda pun bisa menambah nasi gratis asal tak dibawa pulang.

Di sini anda bisa pesan Jus Jambu, pesan jus sawo, selain itu menu yang akan bisa di pesan lainnya adalah cha kangkung, plencing jawa atau brambang asam, ikan bawal, ikan wader, nasi dua porsi, dan tak lupa sambal terasi tomat mentah, yang pedesnya bikin nangis-nangis . Sebaiknya bagi yang punya masalah pencernaan untuk menghindari pesan sambal yang pedasnya high level, karena akan menambah buruk pencernaaan anda jika tetap ngeyel. Tempat nasinya bukan terbuat dari piring biasa, melainkan anyaman bambu atau lidi kemudian diatasnya diberi selembar daun pisang. Daun pisang bisa menambah harum masakan lho.

Source http://www.anasuciana.com
Comments
Loading...