Hoagies Jajanan Ala Amerika Hadir Di Bandung

Hoagies Jajanan Ala Amerika Hadir Di Bandung

Bila Anda pecinta pertandingan sepakbola ala Amerika atau justru pernah menyaksikan pertandingannya secara langsung, paling tidak Anda akan tahu bahwa kala pertandingan berlangsung kerap berseliweran pedagang asongan yang merupakan wanita bertubuh ramping dengan busana seksi menggunakan rok mini.

Para wanita pedagang asongan itu menjajakan penganan yang selintas menyerupai hotdog namun berukuran lebih besar dengan isian lengkap. Namanya Hoagies. Makanan ala Amerika ini memang identik dengan pertandingan sepakbola ala Amerika. Nah kini Hoagies hadir di Bandung namun tidak dengan pedagangnya yang seksi ya.

Adalah Savoy Homann Bidakara Hotel yang menyuguhkan makanan ala Amerika tersebut. Hoegies merupakan makanan menyerupai hotdog yang terbuat dari tumpukan roti panjang dengan isi smoked beef ataupun beef sausage. Namun hotel yang ada di Jalan Asia Afrika itu sedikit mengubah isi dari Hoagies.

“Kami buat sedikit sehat dengan mengubah isiannya dengan salmon. Jadi ikan salmon dengan bobot 200 gram dimasak terlebih dahulu dengan sedikit bumbu, kemudian disuir pada seluruh bagian roti,” ujar Food and Beverage Savoy Homann Bidakara Hotel, Vindi Pribadi.

Hoagies ala Savoy Homann Bidakara Hotel, Jl. Asia Afrika No.112, Cikawao, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261, merupakan tumpukan roti soft roll dengan panjang 20 hingga 22 centimeter yang kemudian diisi dengan berbagai macam sayuran seperti bawang bombay, tomat, paprika, dejon, ikan salmon, mayonaise serta keju cheddar dan mozarella yang sudah dibakar pada bagian atasnya.

Seporsi Hoagies Salmon ini dibanderol dengan harga Rp 175 ribu. Dengan membayar harga tersebut, Anda tak hanya akan mendapatkan seporsi Hoagies yang bisa disantap untuk empat orang, melainkan juga mendapatkan sekaleng soda ataupun sebotol bir.

“Hoagies ini lebih nikmat disantap dengan tabasco, tentunya bagi yang suka pedas jadi rasanya lebih segar. Untuk yang tidak menyukai ikan salmon, kami juga menyediakan Hoagies dengan isian daging ribs yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu. Ini merupakan menu promo Oktober yang nantinya akan masuk dalam menu reguler,” kata Vindi.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/hoagies-jajanan-ala-amerika-hadir-di-bandung-1610189.html
Comments
Loading...