Maknyusnya Bebek Bakar Ala A Yoyo, Tempat Kuliner Bandung

MAKNYUSNYA BEBEK BAKAR A YAYO!

Maknyusnya Bebek Bakar A Yayo!

Bandung sebagai lokasi tujuan wisata favorit bukan hanya bagi warga Bandung saja, namun banyak juga yang datang dari luar kota Bandung, tentunya menyediakan banyak tempat makan yang enak, unik dan ngangenin. Salah satunya ialah Bebek Bakar A Yayo yang berada di Bandung Wetan. Warung Bebek terkenal ini sudah ada sejak tahun 1994 silam dan pengunjungnya dari hari ke hari semakin bertambah.

Mengusung tema bangunan yang “ramah” dengan dominasi kayu hitam membuat tempat ini terlihat klasik. Menu-menu yang disajikannya tentu tak jauh-jauh dari namanya sendiri: masakan bebek. Bebek Bakar A Yayo menyediakan aneka sajian dengan menggunakan bebek sebagai bahan utama. Sederet menu spesial seperti Nasi Goreng Bebek, Sop Bebek, Brokolo Cah Bebek, dan banyak lagi lainnya tersedia di resto yang satu ini.

Meski demikian, ternyata bukan hanya menu berbebek saja yang ada disini. Kita juga bisa menjumpai aneka menu seperti Ayam Bakar/Goreng, Sop Bening Ayam, Brokoli Saus bawang Putih, dan berbagai varian Nasi Goreng. Lengkap! Bebek di tempat ini terbilang istimewa karena disantap bersama sambal yang istimewa khas Bebek bakar A Yayo. Tak hanya sambal istimewa, Bumbu Kacang yang juga disediakan di tempat ini seolah melengkapi nikmatnya menyantap bebek hangat garing yang lembut.

Bagaimana dengan harganya? Paket hemat bernama Mini Bebek di tempat ini hanya seharga Rp.15.000 saja. Ada banyak aneka pilihan paket mini yang bisa anda pesan, seperti Paket Mini Bebek Bakar/Goreng, Paket Mini Bebek Saus lemon/Bawang Putih dan masih banyak lagi lainnya. Bai Anda yang sedang tak berselera menyantap bebek cobalah pesan Paket Mini Ayam saja! Harganya sama dengan berbagai pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Jam buka: jam 09.00 – 22.00

Harga: Rp 12.000 – 30.000

Alamat

Bebek Bakar A Yayo berlokasi di Jalan Bengawan No 67 Bandung, Jawa Barat –Indonesia.
Telp: 022-7208265

Selamat Mencicipi!

Source Pegimakan.id panduanwisata.id
Comments
Loading...