Hot Dog Rendang Hingga Kopi Marshmallow ala Joe & Dough

Cita rasa khas Nusantara cukup melekat pada bumbu Rendang Coney Dough, salah satu menu andalan di kafe Joe & Dough. Sekilas, tampilannya seperti hot dog pada umumnya. Namun, tidak ada saus ala restoran cepat saji yang disajikan. Menu ini justru dilumuri bumbu rendang plus taburan potongan-potongan bawang merah di atasnya.

Bumbu rendang ini semakin melengkapi gurihnya roti bun yang dipanggang bersama sosis panjangnya. Yang tak kalah menarik dan harus dicoba, salad pelengkap beserta kerupuk emping yang tersedia di pinggiran piring menu.

Menurut Dawn Wee, Co-Founder dan Marketing Communications Director Joe & Dough, kafe sengaja menghadirkan cita rasa lokal dalam menu-menu khas Joe & Dough yang terkenal akan menu kopi dan aneka roti panggangnya. Menu yang dihadirkan sesuai lidah masyarakat ini telah melewati beberapa uji coba.

Kopi yang dihadirkan juga tak kalah unik. Ada rasa khas Samosir, Toraja dan Jawa Barat. Salah satu menu kopi rekomendasi, ada cup coffee with marshmallow. Kopi disajikan dengan seni latte dan tidak lupa dilengkapi beberapa tusuk marshmallow.

Uniknya, cangkir untuk kopi ini terbuat dari bahan roti yang bisa ikut dimakan. Lebih istimewa lagi, cangkir rasa coklat ini juga dilumuri coklat di bagian pinggiran atasnya. Menu di sini mulai dari Rp 25 ribu.

Hasil gambar untuk Joe & Dough

Joe & Dough terletak di Plaza Indonesia. Gerai asal Singapura ini juga menjamin menyuguhkan menu lebih lengkap dibandingkan negara asalnya. Konsep kafe juga menawarkan kecepatan take away alias membawa pulang pesanan, yakni hanya dalam lima menit.

Source https://gayahidup.republika.co.id https://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/kuliner/ph8sll328/hot-dog-rendang-hingga-kopi-marshmallow-ala-joe-dough
Comments
Loading...