House of Teppanyaki

 House of Teppanyaki

Santapan ala Jepang belakangan ini menjadi favorit di kalangan mahasiswa. Tak terkecuali bagi para mahasiswa Malang yang doyan melakukan eksplorasi kuliner ala Negeri Sakura. Namun biasanya, masalah harga menjadi problema tersendiri yang membuat banyak mahasiswa enggan untuk mencicipi makanan di restoran Jepang. Selain itu, tak semua orang Indonesia cocok dengan cita rasa khas Jepang. Melihat fenomena tersebut, Raymond menilai peluang untuk melakoni usaha kuliner ala Jepang yang dipadu dengan cita rasa yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Tak cukup sampai situ, ia juga memikirkan konsep ramah kantong sehingga mahasiswa dapat menjadi segmentasi utamanya. Atas dasar ide tersebut, ia mencetuskan ide dalam wujud House of Teppanyaki (HOTPAN).

Bertempat di JL Kendalsari No. 2, Malang, HOTPAN yang berdiri sekitar 2 tahun yang lalu ini mengaku terinspirasi dari restoran-restoran di Jepang yang konsepnya adalah koki memasak langsung di depan pelanggannya menggunakan plat besi. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dalam kisaran 12 k – 25 k.

Fasilitas restoran ini antara lain berupa seat untuk 45 orang, delivery via Go-Jek, dan juga free parkir. Untuk memudahkan reservasi, pelanggan dapat melakukan direct message langsung ke akun Instagram @hotpan-mlg. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00. 

Menu Andalan HOTPAN Malang

Untuk  berkunjung ke HOTPAN bagi yang mengimpikan untuk menikmati restoran khas Jepang di kota Malang. Berikut adalah menu yang kami rekomendasikan untuk dicicipi saat berkunjung ke HOTPAN.

Cheese Fries (12k)

Sajian berupa kentang goreng berlumur mayonnaise dan juga keju leleh, Cocok untuk camilan di kala santai dan hang out dengan sahabat.

Beef Mozzarella Curry Rice (25k)

Dengan mozzarella di atas beef plus curry melimpah dan telur, sajian ini tak akan terlupakan. Dagingnya yang tebal tapi empuk ini amat cocok dengan lidah orang Indonesia.

Seafood Set Teppanyaki (25k)

Olahan seafood yang menggunakan bumbu asam manis menjadi sajian yang cukup menyegarkan. Ditambah telur yang bisa kamu pilih matang ataupun setengah matang.

Katsudon (20k)

Daging ayamnya yang melimpah ditambah telur (matang atau setengah matang). Yang unik, ayamnya digoreng menggunakan tepung roti lalu dipadukan dengan bawang bombay membuatnya makin gurih tak tertahankan.

Ice Blackcurrant, Ice Orange (7k), Ice tea (4k)

Varian minuman ini akan menambahkan tingkat kenikmatan saat mengunjungi HOTPAN. Rasanya ciamik dan cocok melengkapi hidangan-hidangan lezat lainnya.

Source https://malangtoday.net/ https://malangtoday.net/todaylicious/santapan-ala-jepang-harga-mahasiswa-di-house-of-teppanyaki/
Comments
Loading...