I Steak U: Di Sini Ada Beefsteak dan Chicken Parmagiana yang Gurih Mantap

Di kawasan Cibubur juga bisa menikmati beefsteak dan aneka makanan Barat yang enak. Suasananya cozy bikin acara makin mantap.

Area dalam restoran terasa meriah dan ceria dengan lampu-lampu nenon yang menghiasi langit-langit. Meski tempatnya tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman dan tenang. Di sini terdapat berbagai makanan khas Western, mulai dari aneka beefsteak, chicken steak, pasta, hingga finger foods.

 

Striploin Black Angus (Rp. 123.000,-), Fettucini Meatball (Rp. 42.000,-), dan Chicken Parmagiana (Rp. 68.000,-). Beefsteak di sini disajikan di atas hot plate untuk menjamin steak tetap hangat hingga gigitan terakhir.

Suara desisan dari steak striploin di atas piring panas, langsung menarik selera. Kepulan tipis asapnya menebarkan aroma harum gurih. Beefsteak ini dilengkapi dengan saus jamur yang menggiurkan.Striploin Black Angus disajikan bersama satu platter kayu, yang berisi kentang goreng, setup sayuran yang ditumis, dan saus white mushroom. Striploin import Australia seberat 200 gram ini ketika dipotong, jus dagingnya langsung keluar dari lapisan steak dengan tingkat kematangan medium rare.

Hasil gambar untuk I Steak U

Tektur beefsteak sama sekali tidak alot, bahkan bagian lemaknya cukup mudah untuk dikunyah. Ada jejak merica garam, serta semburat rasa bawang putih di permukaan daging. Olesan butter di atasnya juga menambah rasa gurih. Diaduk menjadi satu dengan bola-bola daging, dan ditaburi keju parmesan. Porsinya cukup royal, dan rasanya gurih segar.

Saus bolognese rasanya asam segar cukup kuat. Sementara bola dagingnya, cukup padat, dan rasa asam segar dari saus bolognese justru terasa enak.

Sementara Chicken Parmagiana, yang disajikan dengan potato wedges, creme corn, dan black pepper sauce. Sama seperti striploin, menu ini juga dihidangkan di atas platter dan hotplate.

Fillet ayam yang dibalut tepung panir dan digoreng kering ini dilapisi dengan keju mozzarella yang meleleh di atasnya. Renyah gurih ayamnya teras enak dengan lumuran keju mozzarella. Saus lada hitamnya memberi rasa pedas yang enak. Kalau tidak terlalu suka rasa keju yang gurih, bisa dipadukan dengan creme corn yang manis lembut.

Selain menu di atas, I Steak U juga menyajikan nachos, Wagyu Meltique Tenderloin, Cajun Salmon Steak, Buffalo Chicken Burger, hingga Sop Buntut iSTEAKu.

I Steak U
Jl. Alternatif Cibubur No.68.
Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.
Telp: +6282113109880

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/resto-dan-kafe/d-4260460/i-steak-u-di-sini-ada-beefsteak-dan-chicken-parmagiana-yang-gurih-mantap
Comments
Loading...