Ice Cream Cake, Sajian Yang Pas Sebagai Menu Makanan Penutup

Ice Cream Cake, Sajian Yang Pas Sebagai Menu Makanan Penutup

Sajian kue dan es krim merupakan salah satu menu makanan penutup yang sangat digemari masyarakat, khususnya adalah anak-anak. Bahkan selain dijadikan sebagai menu makanan penutup, jenis panganan yang satu ini juga bisa menjadi cemilan yang sangat nikmat untuk dicoba. Kamu bisa menemukannya di berbagai kedai es krim yang ada, tentunya dengan tawaran harga yang cukup terjangkau. Recommended banget bagi kamu yang tengah stress dan ingin melampiaskannya pada sebuah menu makanan. Pastinya rasa manis ditambah dengan dingin dari es krim yang lumer di mulut akan mengembalikan semangat kamu.

Namun bagaimana jika kedua menu masalah tersebut yaitu kue dan es krim disatukan, tentunya akan menjadi tampilan dan rasa yang berbeda. Istilah ice-cream cake tentunya sudah cukup populer bagi Anda, merupakan penggabungan antara es krim dengan kue dengan tampilan yang sangat menarik. Biasanya menu makanan yang satu ini akan nampak seperti kue tart pada umumnya, namun jika dilihat lebih teliti ternyata bahan dalam terbuat dari campuran kue roti dengan es krim, namun benar-benar nampak seperti kue.

Manu makanan yang satu ini memang cukup populer beberapa tahun terakhir, biasanya akan diletakkan dalam sebuah freezer agar tak meleleh. Satu sendok saja akan langsung lumer di mulut kamu. Ice cream cake ini tak ubahnya dengan es krim maupun kue pada umumnya yang ditawarkan dalam berbagai tampilan dan juga pilihan rasa yang pastinya tak akan membuat kamu penggemarnya menjadi bosan, sekali mencoba satu rasa maka hari berikutnya kamu bisa mencoba rasa yang lainnya.

Namun bagi kamu yang takut mengalami pertambahan berat badan atau tengah berdiet sebaiknya mulai mengurangi konsumsinya karena kandungan kalori yang ada dalam makanan beku ini cukup tinggi, kamu bisa mengganti pilihan dengan aneka ice cream cake fruit, selain dari segi rasa tampilan atau topping yang ada di atasnya juga buah-buahan segar sehingga bagus bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Menu tersebut ternyata merupakan andalan The Harvest Pattisier and Chocolate yang ada di jalan raya Padjajaran, Bogor utara.

Mereka tawarkan berbagai variasi dari ice cream cake yang tentunya akan menggugah selera Anda. Nah tak hanya bisa dinikmati di tempat saja, menu spesial tersebut nyatanya juga bisa dijadikan sebagai oleh-oleh jika kamu bertandang ke daerah ini, cukup dengan harga sekitar 250 ribuan kamu bisa membawa pulang satu buah ice cream cake berdiameter 20 cm, namun karena terbuat dari bahan es krim tentunya ketahanan tak begitu lama, nantinya bagian di dalam kue pasti kan melumer, ia hanya tahan 30 menit saja dalam ruangan dengan suhu biasa, jauh lebih baik kamu menyantapnya disana.

Jauh berbeda dengan menu kue yang biasa, harga ice cream cake ini memang jauh lebih mahal dikarenakan proses pembuatan dan bahan baku es krimnya sendiri jauh lebih mahal. Namun jika kamu sudah mencobanya, kamu pasti akan ketagihan untuk datang lagi ke kedai yang satu ini. Kedai ini buka setiap hari jadi kapan pun kamu bisa mengunjungi tempat ini, hanya saja jika kamu datang di hari weekend tempat ini akan sangat ramai degan pengunjung. Mayoritas pengunjungnya adalah mereka yag datang bersama keluarga dan anak – anak mereka yang sangat gemar dengan es krim. Jadi untuk kamu yang sedang jalan – jalan di kota Bogor  maka tak ada salahnya jika kamu mampir ke kedai ini dan merasakan secara langsung sensasi makan es krim yang berpadu dengan kue yang lumer di dalam mulut, pastinya tidak akan pernah terlupakan.

Source https://limakaki.com/ice-cream-cake.html https://limakaki.com/ice-cream-cake.html
Comments
Loading...