Iga Bakar Valentine Kuliner Lezat dari Kota Tegal

Wilayah Tegal yang berupa dataran rendah dan dataran tinggi ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Tegal, karena dari sana banyak tempat-tempat kuliner menarik yang bisa dikunjungi. Salah satunya yaitu Lesehan Iga Bakar Valentine.

Iga bakar merupakan daging sapi yang cara olahnya direbus lalu diberi bumbu-bumbu seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombai, air kaldu, kecap manis, garam, lada, tepung maizena, margarin, air jeruk dan proses akhirnya dibakar. Soal rasa tidak usah ditanya lagi, selain rasanya yang lezat iga bakar valentine memiliki tekstur daging yang super empuk.

Selain menu andalannya yaitu iga bakar, di lesehan valentine juga terdapat beberapa menu lainnya seperti Nasi Rawon, Ayam Kampung, Nasi Soto Ayam, Nasi Soto Sapi, ice blend, aneka jus, es teller, dan menu lainnya. Bahkan terkadang ada menu-menu spesial yang hanya ada pada hari itu. Masalah harga rata-rata pas untuk kantong.

Lesehan Valentine berada di Jalan Kartini No. 5 Kota Tegal. Posisinya diantara pertigaan depan Dedy Jaya Plaza Tegal dan SMA Negeri 1 Kota Tegal.  Buka dari jam 17.00 sampai dengan pukul 23.00 Wib.

Selamat berkuliner.

Source Pegimakan Iga Bakar Valentine Tegal

Leave A Reply

Your email address will not be published.