Ikan Bakar Haji Fauzan Banjarmasin

Ikan Bakar Haji Fauzan Banjarmasin

Tempat makan di Banjarmasin memang menyuguhkan sebuah pesona yang berbeda dengan kota lainnya. Mempunyai tempat-tempat menarik dengan sajian makanan yang tidak bisa dilupakan sedikit pun. Menikmati waktu libur di kota ini memang tidak salah dan merupakan pilihan yang sangat tepat. Selain objek wisatanya, kuliner memang menjadi sajian pelengkap yang memang wajib untuk di pikirkan.

Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi untuk anda yang saat ini sedang berada di Banjarmasin dan bingung mau makan dimana. Yaitu Ikan Bakar Haji Fauzan.  Seperti namanya bila tempat ini memiliki berbagai macam olahan ikan yang sangat banyak dan beragam. Seperti udang gala, cumi-cumi, ikan gabus, ikan nila, ikan patin, dan masih banyak lagi bisa kita pesan disini.

Bila kita melihat apa yang ada disini kita akan terkesan dengan dekorasi yang memang mengesankan dengan menggunakan kayu dan bambu yang sangat dominan. Sehingga, terkesan menjadi tempat makan yang sederhana dengan cita rasa luar biasa. Menu disini dibanderol mulai Rp 25 ribuan per porsi.

Biasanya ikan-iakan ini pengunjung akan di beri dua pilihan mau di bakar saja atau di beri bumbu-bumbu khas yang memang rasanya juara. Menariknya disini adalah semua yang disajikan memiliki tingkat kematangan yang sangat pas.

Sehingga, apa yang kita makan benar-benar seperti buatan tangan chef ternama di restoran besar berbintang lima. Anda juga bisa memilih menu sayuran yang cukup banyak dan bervariasi sebagai salah pelengkap makanan. Untuk mecoba masakan disini silahkan datang ke Jl. Sultan Adam Raya, Banjarmasin.

Source https://idntrip.com/ https://idntrip.com/tempat-makan-di-banjarmasin/
Comments
Loading...