ISCAKETORY: Ada Canelé Renyah Legit hingga Croissant Geprek Pedas

Croissant geprek yang pedas gurih mantap hingga canelé yang legit bisa didapat di toko kue ini. Anda bisa melihat langsung proses membuatnya! Sulit menemukan artisan bakery yang menawarkan menu unik di Jakarta. Tapi ada satu tempat yang sediakan beragam pastry khas Prancis lezat bahkan salah satunya menunya menggabungkan citarasa Prancis dan Indonesia, yakni croissant geprek.

Hasil gambar untuk ISCAKETORY

Menariknya, terdapat open kitchen yang hanya disekat dinding kaca. Sehingga pengunjung bisa melihat langsung para chef saat membuat kue. Di sana tersedia meja marmer serta tempat duduk. Bahan-bahan serta sebuah kompor kecil tertata di atas meja marmer. Sehingga saat sang chef mulai memasak di sana, pengunjung serasa berada di restoran teppanyaki.

Hasil gambar untuk ISCAKETORY

Tersedia banyak pilihan kue, roti hingga pastry. Mulai dari croissant, canelé, quiche, carrot cake, brioche, nutella cake hingga cinnamon bread. Semuanya dibuat berdasarkan resep sang pemilik, Isaura yang pernah menimba ilmu di salah satu institusi pendidikan kuliner terbesar dunia, Le Cordon Bleu, Paris. Isaura juga memasak semua cookies maupun cake yang diinginkan pengunjung langsung di dapurnya. Begitu datang, tercium aroma wangi mentega dan ragi yang harum. Tak lama sesudahnya beberapa butter croissant keluar dari dapur dan disajikan di atas meja display kecil. Mejanya sengaja dibuat kecil karena toko kue ini hanya menyajikan pastry hingga kue yang masih hangat.

Hasil gambar untuk ISCAKETORY

ISCAKETORY
Crumble Crew,
Jl. Tulodong Bawah Blok D No.1
Senayan, Jakarta Selatan
Telp: 0818-687-468

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/resto-dan-kafe/d-4106072/iscaketory-ada-canel-renyah-legit-hingga-croissant-geprek-pedas-nonjok
Comments
Loading...