Jack’s Palace Restaurant Tempat Kuliner Tertua di Kota Balikpapan

Cafe ini mengklaim sebagai cafe yang cukup tua di kota Balikpapan, berdiri sejak tahun 1986. Terletak tidak jauh dari perumahan Palm Hills atau Borneo Paradise di kawasan Batakan, tepatnya di dekat jembatan Batakan I,  kota Balikpapan.

Memasuki cafe ini, Anda melalui jalan setapak yang dikiri-kanannya ditumbuhi tanaman hijau. Di bagian depan cafe ini cukup gelap, dengan latar belakang selat Makassar yang sudah terlihat.

Berbeda dengan cafe lain di Batakan yang bernuansa Bali,  lokasi resto dengan bangunan kayu ini bernuansa western cafe, tersedia sebuah meja billiard, ornamen radio kuno dengan meja makan yang dikelilingi kursi rotan.

Ada sebuah bar dan televisi, di ujung resto.

Melihat menu yang disajikan, rupanya resto ini menyajikan western food yang beragam, mulai dari starter, blue plate special, steak corner, burger corner, salad bar, seafood corner, Tex-Mex Food at the Best (burritos, chimichanghas, fajitas, enchiladas, nachos, quasedilas mexican pizza, tostadas mix salad), indonesia food (nasi goreng, ikan bakar, sop buntut, dll), dessert (ice cream, kopi), juice dan bir.

Rasa makanan tergolong prima, harga yang pantas. Waktu penyajian cukup cepat.

Cafe ini mendendangkan lagu-lagu slow rock sepanjang waktu. Selain menggunakan branding Jack’s Place, juga dipakai branding Lila’s Restaurant. Cafe ini buka dari jam 08.00 – 23.00 WITA.

#Yuk Kuliner #Western

Source Pegimakan.id Sutiono-kuliner.blogspot.com
Comments
Loading...