Jade Imperal Surabaya : Bukti Nyata dari Cinta

Jade Imperal Surabaya : Bukti Nyata dari Cinta

Rene Suhardono dalam bukunya Your Job Is Not Your Career menyatakan bahwa Passion bukanlah sesuatu yang Anda terampil melakukannya, tetapi sesuatu yang sangat Anda nikmati ketika melakukannya. Saking Anda menikmatinya, sampai-sampai Anda tidak pernah berpikir untuk berhenti melakukannya, karena berhenti melakukannya berarti kehilangan sesuatu yang menyenangkan dalam hidup Anda yang sangat berarti. Oleh karena itu, mereka yang beruntung adalah orang yang mengenali passion mereka, dan bekerja sesuai dengan passion mereka.

Keberuntungan seperti ini juga dialami oleh sang pemilik Jade Imperial, Surabaya. Berawal dari kecintaan sang pemilik dengan Chinese Food, berdirilah restaurant Chinese Food yang diberi nama Jade Imperial Fine Dining Restauran. Tempat ini berada di Jl. Raya Kupang Indah No. 27, Surabaya. Sang pemilik tidak mau setengah-setengah dalam membangun usaha yang dicintainya ini. Hal ini terlihat dari bervariasinya menu yang disajikan, hadirnya live seafood yang menjamin kesegaran bahan bakunya, dan juga aneka menu Dim Sum. Tidak tanggung-tanggung dengan passionnya, para koki yang memasak semua makanan ini dihadirkan langsung dari Hongkong dan China. Inilah jadinya kalau usaha dan pekerjaan datang dari hati, segala sesuatunya dikerjakan sepenuh hati dan tak ada hambatan yang terasa berat.

Hasil gambar untuk Jade Imperial Surabaya resto

Perbedaan Jade Imperial Resto dengan Chinese Food Resto pada umumnya terletak pada gaya dan rasanya. Chinese food resto pada umumnya hadir dengan gaya Chinese Nouvelle Cuisine. Ini dapat terlihat dengan porsi yang dihidangkan yang paling sedikit bisa dinikmati oleh 5 orang. Di Jade Imperial, porsinya diperkecil hingga dapat dikonsumsi hanya oleh 2 orang, bahkan 1 orang sekalipun. Dalam penggunaan bahan bakunya, muncul penggunaan bahan durian dan bumbu Tom Yam dalam hidangan yang disediakan. Rasa yang ditampilkan pun terasa lebih enteng (ringan) namun tetap memberikan rasa yang pas di lidah para penikmatnya.

Di sini Anda dapat mencoba aneka Dim Sum sampai Steamboat Menu. Dim sum yang dapat Anda pilih sebagai menu pembuka di antaranya adalah Xiao Long Bao, Bakpaco Panggang isi Cha Siu, Bakpao Liu Sa ala Jade Imperial, dan masih banyak lagi. Menu-menu yang dapat Anda nikmati di Jade Imperial antara lain : Tim Siew-Ma isi udang, Tim Kaki Ayam Saos Taosi, Tim Ayam obat China, Sup Asparagus atau jagung kepiting, Sui Ciao Goreng isi Udang, Lumpia Durian ala Jade Imperial, Lobster Goreng dengan daun wangi, Kerapu Lumpur Tim ala Hongkong, Iga Babi ala Chen Jiang, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang hanya menyantap menu vegetarian, hadir pula La Mien vegetarian, Kwetiaw vegetarian, kue kacang merah, onde-onde dan bakpao isi kacang hijau.

Hasil gambar untuk Jade Imperial Surabaya resto

Semua hidangan yang dihadirkan dengan kesungguhan hati pemilik dan para pemasaknya ini dapat Anda nikmati juga di Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall, Surabaya.

Info Pengunjung:

– Tempat ini buka untuk mengisi makan siang dari pukul 11.30 – 15.00. Resto akan buka lagi pada waktu makan malam dari pukul 18.00 sampai pukul 22.000.

– Harga makanan mulai dari Rp40.000,-

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/jenis-makanan/chinese-food/jade-imperal-surabaya-bukti-nyata-dari-cinta/
Comments
Loading...