Jakarta Coffee House, Tempatnya Penggila Kopi

Jakarta Coffee House, Tempatnya Penggila Kopi

Jika Anda penggila kopi yang suka nongkrong, Jakarta Coffee House bisa Anda jadikan alternatif untuk menghabiskan waktu. Jakarta Coffe House terletak di Jalan Cipete Raya No. 2, Jakarta Selatan menyediakan berbagai macam jenis kopi yang istimewa.

Kedainya mungil dengan interior serba kayu memberikan suasana yang nyaman. Beberapa pengunjung memang terlihat betah menghabiskan waktu berjam-jam untuk ngobrol sembari minum kopi pesanan mereka.

Beragam jenis kopi Indonesia yang menjadi andalan di kedai ini adalah kopi luwak, Aceh Gayo organic, Sumatra Mandailing, Sumatra Lintong, Java Raung, Bali Kintamani, Toraja, Papua Wamena, Flores Bajawa, Si Petung dan JHC blend.

Si petungnya adalah kopi dari Bondowoso. Kopi jenis ini langsung didatangkan dari kota asalnya. Lebih menarik lagi pelayan akan menyeduh kopi ini di atas meja Anda. Dengan teknik V60 coffe dripper, kopi yang satu ini disajikan seperti single origin. Pertama coffe filter paper dimasukan ke V60 yang sudah dibasahi air panas, setelah itu bubuk kopi yang agak kasar dimasukan. Selanjutnya disiram air panas secara memutar. Kopi spesial pun keluar dari bawah menetes ke carafe. Rasanya sedikit asam dengan aroma yang super harum. Kopi si petung cocok untuk Anda yang tidak suka kopi yang berat.

Hasil gambar untuk Jakarta Coffee House,

Tak cuman menemukan kopi dalam bentuk single origin, Anda juga bisa meminta untuk diracikkan kopi komplet seperti vanilla latte, huzelnut latte dan masih banyak lainnya. Menemani kopi spesial Anda, kita bisa memesan berbagai macam kue manis seperti peanut butter pie, brownies dan choco walnut cupcakes.

Untuk harganya, kopi spesial si petung dihargai Rp. 30.000, tidak terlalu mahal untuk sajian kopi spesial yang enak.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/dki-jakarta/minum-kopi-enak-di-jakarta-coffee-house/
Comments
Loading...