Java Dancer Malang Town Square

Java Dancer Malang Town Square

Kalian pecinta kopi nusantara sekaligus penikmat olahan western? Tapi masih bingung harus menikmatinya di mana saat sedang di Kota Malang? Java Dancer Malang Town Square atau Matos sepertinya bisa menjadi salah satu rekomendasi buat kalian semua guys! Terletak di lantai dua area foodcourt, cafe yang satu ini menyediakan beranekaragam kopi. Jadi tak heran, jika Java Dancer juga dielu-elukan sebagai surganya pecinta kopi. Tak hanya itu, sederet makanan khas Eropa juga tersedia di sana. Tapi jangan salah, buat kalian pecinta menu tradisional juga bisa menikmati beberapa menu andalan yang sengaja diracik dengan bumbu rumahan.

Manager Outlet Java Dancer Matos, Zohar Ramadhan mengatakan, menu yang dihadirkan memang sengaja dipilih secara beragam. Mulai dari western hingga tradisional semua disediakan. Namun saat ini, menu western nampaknya memang yang masih banyak menjadi incaran para pelanggan. Sederet olahan western yang menjadi andalan dan memang banyak menarik pelanggan menurut Zohar seperti Prime Australian Rib Eye dan Prime Australian Striploin. Ke dua menu steik ini sama-sama menjadi primadona karena dinilai pelanggan memiliki tingkat kematangan yang pas dengan dagingnya yang empuk.

Menggunakan daging sapi impor berkualitas, menurutnya cita rasa dari steik ini dipastikan memiliki keunggulan dibanding steik pada umumnya. Menariknya lagi, selain menggunakan saus yang ada pada umumnya, pihak cafe juga sengaja menciptakan saus andalan dengan resep keluarga. Selain steik, sederet olahan seperti pasta dan pizza juga bisa kalian temukan di sana. Pilihannya pun beragam, seperti Chicken Parmigiana, Hawaiian BBQ Chicken, Chicken Penne Alfredo, Classic Italian. Semuanya dibandrol mulai dari Rp 71 ribu-an saja dengan porsi yang mengenyangkan.

Selanjutnya ada Spaghetti Italian Meatballs, Seafood Mariana with Linguine, Penne Alfredo with Chicken and Mushroom. Semuanya dibanderol mulai dari Rp 58 ribu-an per porsinya. Menurut Zohar, salah satu pasta yang paling banyak dicari pelanggan adalah Spaghetti Italian Meatballs. Karena menggunakan saus marinara dan dilengkapi dengan meatball yang cita rasanya memiliki sentuhan bumbu khas Indonesia. Sementara untuk kalian yang ingin mendapatkan penawaran harga yang lebih miring, bisa banget memilih menu paket yang memang sengaja disediakan hanya di Java Dancer Matos. Mulai dengan Rp 55 ribu, kalian bisa menikmati satu porsi makanan dan minuman yang menggoyang lidah.

Untuk menu paket ini, menurutnya ada banyak olahan yang bisa ddinikmati, dan tak jauh berbeda dengan menu reguler. Beberapa menu paket tersebut seperti Pepperoni Pizza, BBQ Hawaiian Pizza, Chicken Parmigiana Pizza, Cheese Burger Pizza, Supreme Cheese Pizza, hingga Italian Pizza. Selanjutnya juga ada rice bowl dengan banyak pilihan dan pasta. Sementara untuk kalian yang ingin menikmati menu tradisional, bisa mencoba Nasi Goreng, Bak Mie, Opor, dan Rendang yang dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 55 ribu saja.

Selain kopi dan menu utama, dessert atau pencuci mulut yang disediakan di sana juga sangat menggoda loh guys! Karena asa banyak sekali olahan manis dengan menggunakan produk berkualitas yang pastinya bikin ngiler. Diantaranya seperti Homemade Brownies Sundae yang cocok untuk kalian para pecinta brownies. Karena selain padat, brownis juga dilengkapi dengan topping berupa ice cream dan dan saus coklat. Selain itu juga ada Heavenly Tiramisu, Classic French Bread Pudding, Roti Jepit Double Topping, Roti Jepit Single Topping, Pisang Original, Pisang Single Topping, Pisang Double Topping, dan Fluffy Banana Pancake with Strawberry Compote and Chocolate Sauce. Semua dibanderol mulai dari Rp 16 ribu per porsinya.

Tak hanya menawarkan olahan yang menggoda, cafe yang sudah memiliki beberapa cabang itu menurut Zohar juga menawarkan suasana yang kekinian. Memiliki dua zonasi, pelanggan dapat memilih suasana yang diinginkan. Keduanya mengangkat konsep yang cozy yang santai dan nyaman. Di satu ruangan dibuat layaknya taman dengan pemandangan seperti cafe jalanan yang ada di Eropa. Kursi dan mejanya pun terbuat dari kayu dengan nuansa gelap. Sementara pada satu sisi dibuat lebih santai dengan konsep industrial yang lebih ditonjolkan. Sehingga juga pas digunakan untuk berswafoto.

Source https://malangtoday.net/ https://malangtoday.net/todaylicious/kopi-nusantara-western-food-java-dancer/
Comments
Loading...